Find Us On Social Media :

Konser Musik Disambut Sangat Antusias, Big Bang Ramadan Festival 2022 Sukses Meraup 10 Ribu Lebih Penonton dengan Tetap Taat Prokes

By Rissa Indrasty, Senin, 25 April 2022 | 08:49 WIB

Bram Tulong, selaku General Manager PT Expo Indonesia Jaya, saat ditemui Grid.ID di kawasan Jiexpo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (24/4/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Band Kerispatih dan grup musik Kahitna menjadi musisi yang tampil di hari ke-3 Big Bang Ramadhan Festival 2022, Minggu (24/4/2022).

Pada hari sebelumnya, acara yang digelar di Jiexpo Kemayoran Jakarta Utara ini menghadirkan musisi Tulus.

Bram Tulong, selaku General Manager PT Expo Indonesia Jaya, mengungkapkan bahwa hingga hari ketiga acara ini masih aman dan penonton suportif menjaga protokol kesehatan.

"Tentunya ramenya kurang lebih sama (dengan hari kemarin) dan masih aman terkendali karena kita masih mengikuti arahan dari Satgas juga, kita semuanya lakukan demi kenyamanan supaya bisa enjoy setiap hari selama 17 hari, sekarang masih hari ketiga, masih panjang," ungkap Bram Tulong, selaku General Manager PT Expo Indonesia Jaya, saat ditemui Grid.ID di kawasan Jiexpo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (24/4/2022).

Di samping itu, para penonton juga sangat antusias menyambut konser musik mengingat selama 2 tahun belakangan konser ditiadakan akibat pandemi Covid-19.

"Pada malam ini hampir 10.000, Tulus kemarin lebih dari 10.000, sekarang hampir 10.000, ya kurang lebih sama ramainya jadi itu yang kita harapkan setiap harinya," ungkap Bram Tulong.

Tak hanya para fans, para artis pengisi acara juga turut antusias dan bahagia akhirnya bisa kembali manggung dan bertemu para fans.

"Semua terharu saya pastikan, nggak cuma kami panitia, penonton, saya yakin artis pun sendiri merasakan hal yang sama, apalagi 2 tahun nggak pernah naik panggung dan ditonton sebanyak ini, tadikan Kerispatih dan Kahitna juga ngomong kangen suasana seperti ini," ungkap Bram Tulong.

Baca Juga: Tinggalkan Lyla dan Pindah ke Ada Band, Indra Sinaga Sebut Ada Perubahan Cara Menulis Lagu

Bram Tulong berharap agar Big Bang Ramadan Festival 2022 bisa menjadi cerminan kesuksesan konser musik di awal endemi Covid-19.

"Harapan kami besar sekali dan nggak hanya kepada kami sendiri tapi juga terhadap EO semua industri dan industri musik, sehingga kiranya Big Bang ini bisa membangkitkan semangat semua yang terlibat di dunia hiburan khususnya, kedepannya nggak cuma kita yang sukses, saya harap yang ada industri ini bisa maju dan bangkit lagi," tutup Bram Tulong.