Find Us On Social Media :

Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee Hadapi Polemik Persiapan Sebelum Menikah dalam Drama Korea 'Marriage White Paper', Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Drakorinddo Ilegal

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 29 April 2022 | 19:29 WIB

Sinopsis drama Korea 'Marriage White Paper' yang dibintangi Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee serta sebaiknya hindari nonton di drakorindo ilegal

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee bakal menjadi pasangan tunangan dalam drama Korea 'Marriage White Paper', tapi hindari nonton di situs drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan chemistry Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee dalam drama Korea 'Marriage White Paper', penonton sebaiknya menghindari nonton di drakorindo ilegal.

Penonton tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'Marriage White Paper' yang dibintangi Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee.

Sebab, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama Korea.

Beberapa diantaranya, yakni Netflix, Viu, Disney+, dan masih banyak lagi.

Melansir dari Soompi.com, 'Marriage White Paper' merupakan drama romansa bercerita tentang kisah pasangan berusia 30-an yang bersiap untuk menikah. 

Drama ini akan memberikan gambaran nyata kepada penonton mengenai konflik yang dihadapi oleh para pasangan selama mempersiapkan pernikahan.

Mulai dari pertemuan keluarga hingga persiapan pernikahan dan menemukan rumah. 

Baca Juga: Yoon Doojoon Highlight Bercita-cita Memiliki Perusahaan StartUp dalam Drama 'Goo Pil Soo Is Not There', Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal

Dalam drama tersebut, aktor Lee Jin Wook akan berperan sebagai Seo Joon Hyung.

Karakternya digambarkan sebagai seorang calon pengantin pria yang dengan senang hati menuruti setiap perintah tunangannya.

Sementara Lee Yeon Hee akan beperan sebagai sang calon mempelai wanita bernama Kim Na Eun yang cantik dan penuh kasih sayang.

Meski sosoknya penuh tawa namun Kim Na Eun juga wanita yang kritis saat bekerja.

Dalam drama ini, Seo Joon Hyung digambarkan sebagai pria yang idealis dalam hal pernikahan, sementara tunangannya, Kim Na Eun lebih realistis.

Seo Joon Hyung dan Kim Na Eun nantinya akan menghadapi kesulitan tak terduga selama mempersiapkan pernikahan mereka.

Berbagai kesulitan itu muncul karena keduanya memiliki perbedaan pendapat.

Meski menghadapi banyak konflik dalam proses pernikahannya dan frustasi karena tunangan, Kim Na Eun akan mengatasinya dengan sikap positif.

Drama Korea 'Marriage White Paper' memiliki 12 episode yang berdurasi sekitar 30 menit dan akan tayang pada Mei 2022 di KakaoTV.

Baca Juga: Terkenal dengan Kisah Cinta yang Manis Layaknya Drama Korea, Ini Alasan Shin Min Ah-Kim Woo Bin Siap Saingi Son Ye Jin-Hyun Bin Jadi Pasangan Abad Ini

(*)