Find Us On Social Media :

Banyak Pertanyaan Soal Kehidupan Sekitar, Alec Benjamin Interpretasikan Dalam Album (Un)Commentary

By Kireyna, Selasa, 17 Mei 2022 | 13:35 WIB

Alec Benjamin

Grid.ID - Alec Benjamin, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat, akhirnya telah merilis album sophomore miliknya, '(Un)Commentary', dua tahun selepas meluncurkan debutnya, 'These Two Windows' (2020).

Bersamaan dengan pengumuman album, Alec Benjamin juga merilis beberapa single baru, antara lain 'The Way You Felt', 'Older', dan 'Shadow Of Mine' yang telah dirilis sebelumnya.

Alec Benjamin merilis album tepat di tanggal 15 April 2022 lalu, dengan 13 track yang tersaji untuk bisa didengarkan.

Baca Juga: Tampil Kompak dan Akur dengan sang Mantan Saat Hadiri Momen Kelulusan Anak, Wulan Guritno dan Aldilla Dimitri Malah Didoakan Rujuk: Lebih Cocok Ini

Saat berbincang dengan Grid.ID secara eksklusif pada Kamis (7/4/2022), Alec Benjamin menceritakan tentang album ini, yaitu pertanyaan hidup mengenai apa yang ada di sekitarnya.

Hal-hal tersebut antara lain tekanan dan kekecewaan masa dewasa, celaan dari kecanduan media sosial, dan bentuk lain yang tak terhitung jumlahnya dari apa yang ia sebut sebagai 'raw human nature' (sifat dasar manusia).

“Ini adalah jenis komentar saya, refleksi saya tentang banyak perasaan dan emosi yang saya miliki, yang muncul dalam diri saya sebagai akibat dari pandemi ini,”

“Jadi, lockdown, dan kamu tau beberapa dari hal-hal itu adalah refleksi reguler dari berbagai hal. Banyak yang terprovokasi dengan lockdown. Selain itu, beberapa kesulitan dan emosi yang saya temui,” ungkap Alec Benjamin dalam sebuah interview pada Kamis (7/4/2022).

Baca Juga: Boleh Ditiru, Ini Tips Ala Maria Vania untuk Tubuh Langsing dan Sehat, Rela Gak Makan Makanan Ini 8 Tahun!

Seperti apakah cerita lengkap di balik album '(Un)Commentary' milik Alec Benjamin ini?

Yuk, simak video berikut ini:

 (*)