Find Us On Social Media :

Arti Mimpi Dikejar Ayam Putih Ternyata Memiliki Makna Baik Lho, Simak Penjelasannya

By None, Senin, 2 Mei 2022 | 20:25 WIB

Ilustrasi ayam betina

Grid.ID - Sebagian orang mungkin pernah mengalami mengalami mimpi dikejar ayam.

Biasanya mimpi ini sering dikaitkan dengan utang piutang di masa lalu.Meski begitu mimpi dikejar ayam juga memiliki arti mimpi yang baik.Tergantung dengan bagaimana jalan dari mimpi Anda.Lalu apa saja sih arti mimpi dikejar ayam ini?Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini beberapa arti mimpi dikejar ayam menurut Primbon Jawa.

1. Mimpi dikejar ayam hitamJika Anda mengalami mimpi ini, artinya merupakan sebuah pertanda buruk bagi Anda.Akan ada suatu keburukan yang akan datang kepadamu.

Baca Juga: Arti Mimpi Melihat Gurita Berenang Ternyata Jadi Pertanda Baik Lho, Simak Penjelasannya Dalam urusan pekerjaan, akan ada seorang pelanggan Anda yang sedang tidak puas dengan apa yang Anda berikan.Sedangkan dalam urusan asmara, akan ada seseorang yang akan mencoba merusak hubungan Anda dengan pasangan Anda.2. Mimpi dikejar ayam jagoMimpi ini juga merupakan sebuah pertanda buruk bagi Anda.Mimpi ini merupakan sebuah pertanda datangnya sebuah tekanan yang besar dalam lingkungan Anda.Tekanan ini bisa berasal dari lingkungan keluarga ataupun dari lingkungan pekerjaan.3. Mimpi dikejar anak ayamMimpi ini juga merupakan sebuah pertanda buruk bagi Anda.Dalam waktu dekat Anda akan mendapatkan sebuah pekerjaan yang besar.

Baca Juga: Arti Mimpi Tentang Lava dan Api, Ternyata Berhubungan dengan Cinta dan Jadi Pertanda Ini, Simak PenjelasannyaKemungkinan akan membuat Anda kesusahan.Sedangkan jika Anda dikejar anak ayam dalam jumlah banyak, artinya akan menjadi pergunjingan di antara teman-teman Anda.

4. Mimpi dikejar ayam raksasa

Jika Anda mengalami mimpi ini artinya bisa dibilang bagus.Namun dengan sedikit kesulitan.Anda akan memperpoleh sebuah tangung jawab yang besar dalam pekerjaan Anda.Datangnya tangungjawab yang besar ini artinya merupakan naiknya jabatan Anda.5. Mimpi dikejar ayam putihMimpi ini merupakan sebuah pertanda yang baik bagi Anda.

Baca Juga: Arti Mimpi Melihat Banyak Semut dan Hal Berkaitan dengan Semut Ternyata Jadi Pertanda Ini, Simak PenjelasannyaKarena menurut Primbon Jawa ayam putih merupakan sebuah simbol kekayaan.Sehingga arti mimpi ini adalah Anda akan memperoleh sebuah keberuntungan.Keberuntungan ini bisa dalam bentuk rezeki.6. Mimpi dikejar ayam betinaMimpi ini juga bisa dibilang merupakan sebuah pertanda baik bagi Anda.Mimpi ini berkaitan dengan kekayaan.Juga bisnis Anda yang makin berkembang.Bahkan perkembangan bisnis ini akan membuat Anda kerepotan.(*)Artikel ini telah tayang di Tribun-Bali.com dengan judul, 6 Arti Mimpi Dikejar Ayam, Dapat Rezeki atau Ada yang Berusaha Merusak Hubunganmu