Find Us On Social Media :

Ziarah ke Makam Vanessa Angel, Haji Faisal Ayah Bibi Ardiansyah Tak Kuasa Menahan Tangis

By Hana Futari, Senin, 2 Mei 2022 | 13:29 WIB

Haji Faisal berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bersama sang istri, Dewi Zuhriati dan tiga anaknya, Frans, Fadly dan Fuji, Senin (2/5/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Haji Faisal, ayah Bibi Ardiansyah tak kuasa membendung tangis ketika berziarah ke makam Vanessa Angel.

Setelah membacakan Surat Yasin di makam Bibi Ardiansyah, Haji Faisal juga melakukan hal serupa di makam Vanessa Angel yang bersebelahan dengan pusara sang putra.

Namun, di tengah-tengah membacakan surat Yasin, suara Haji Faisal pun mendadak lirih.

Tampaknya, Haji Faisal menangis ketika mengaji di makam menantu kesayangannya itu.

Haji Faisal berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bersama sang istri, Dewi Zuhriati dan tiga anaknya, Frans, Fadly dan Fuji, Senin (2/5/2022).

Pria berdarah Minang itu juga mengajak cucu semata wayangnya, Gala Sky Andriansyah yang merupakan putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Haji Faisal dan keluarga tiba di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang berlokasi di Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Jakarta Barat sekitar pukul 07.45 WIB.

Keluarga Haji Faisal berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah setelah melaksanakan salat Idul Fitri di masjid yang terletak tak jauh dari kediaman mereka.

Baca Juga: Haji Faisal dan Fuji Salat Ied di Masjid Tempat Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Disalatkan

Ini merupakan pertama kalinya Haji Faisal berlebaran tanpa sosok putra pertamanya, Bibi Ardiansyah dan sang menantu, Vanessa Angel.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan maut di tol Nganjuk, Jawa Timur ketika mereka dalam perjalanan ke Surabaya.

(*)