Find Us On Social Media :

5 Buah Batu Empedu yang Bercokok di Tubuhnya Berhasil Diangkat, Maia Estianty Girang Rayakan Idul Fitri 2022 Bareng Sosok-sosok Ini, Sempat Kaget Gegara Sesuatu, Apa Itu?

By Siti M, Senin, 2 Mei 2022 | 15:00 WIB

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Grid.ID - Maia Estianty beberapa waktu lalu memang diketahui sempat menjalani operasi di rumah sakit. Bukan tanpa alasan hal itu dilakukan lantaran ada batu empedu yang bersarang di tubuh istri dari Irwan Mussry tersebut. Dan mau tak mau, Maia Estianty pun langsung melakukan operasi pengangkatan batu empedu. Beruntung, usai menjalani operasi tersebut kondisi Maia Estianty kini berangsur-angsur makin membaik. 5 buah batu empedu yang bersarang ditubuhnya pun berhasil dikeluarkan tanpa kesulitan berarti. Dan kini kebahagiaan Maia Estianty pun semakin bertambah. Bagaimana tidak, tak cuma karena operasinya berjalan lancar, di momen penuh fitri ini, Maia Estianty juga bisa berkumpul bersama keluarga tercinta. Melansir dari postingan Instagram pribadinya yang diunggah Senin (2/5/2022), Maia Estianty membagikan potret saat berkumpul bersama sanak saudara. Mulai dari kedua orang tuanya, sang suami, Al Ghazali, El Rumi dan saudara-saudaranya yang lain tampak berkumpul di ruang tamu.

Baca Juga: 'Itu Sih Wow, Bisa Bertahan di Tubuhku Segitu Lama', Maia Estianty Kaget Jumlah Batu Empedu Saat di USG dan Dioperasi Jumlahnya Nambah: Aneh Besar SekaliSenyum bahagia pun terpancar dari semua orang.

Tak cukup sampai di situ, Maia Estianty juga menuliskan keterangan dalam kolom keterangan postingannya. Dan terungkap pula bahwa kunjungan keluarganya tersebut rupanya dadakan. Yakni 2 hari sebelum lebaran. "Sempat dadakan ngumpul dikunjungi keluarga 2 hari sebelum lebaran," tulis Maia Estianty. Tak cukup sampai di situ, Maia juga tak lupa mengucapkan selamat idul fitri dan mohon maaf atas khilaf dan dosa atas nama untuk dirinya dan keluarga. "Dan kami semua mohon maaf lahir dan batin ya. Mohon maaf kalau selama ini masih banyak dosa kesalahan. Selamat berlebaran buat yang merayakan idul fitri, buat yang nggak selamat liburan" tulis Maia Estianty.

(*)