Find Us On Social Media :

Tak Kunjung Dapet Pacar, El Rumi Curcol Gak Dapet-dapet Pacar Sambil Duduk Ditemani Sosok Mengejutkan Ini: Ya Beginilah yang Nemenin Iguana

By Siti M, Senin, 2 Mei 2022 | 17:00 WIB

El Rumi dan Maia Estianty

Grid.ID - Putra kedua Maia Estianty, El Rumi diketahui kini memang tengah menjomblo. Ya, sejak putus dari Marsha Aruan, El Rumi belum terlihat sama sekali menggandeng pasangan baru. Alhasil, di berbagai kesempatan, El Rumi selalu ke mana-mana sendiri. Termasuk saat ada acaea keluarga.

Hal ini tentu bertolak belakang dengan sang kakak dan adiknya. Seperti yang sudah diketahui, Al Ghazali kini sudah memiliki kekasih bernama Alyssa Daguise. Sedangkan Dul Jaelani, tengah menjalin hubungan dengan artis, Tissa Biani. Sementara itu, baru-baru melansir dari postingan Instagram pribadinya yang diunggah Minggu (1/5/2022). El Rumi tampak membagikan potret dirinya. Ya dalam foto tersebut, El Rumi tampak membagikan potret dirinya tengah duduk santai di sofa.

Baca Juga: Disebut Paling Plek Ketiplek dengan Maia Estianty, El Rumi Pamerkan Wajah Jahilnya 3 Hari Pasca Kelahiran Dul Jaelani, Netizen: Maia Estianty Lanang!Pada kesempatan itu, El Rumi juga tengah memainkan gitar.Sedangkan di sampingnya, ada hewan iguana yang juga duduk santai di dekatnya.

Tak lupa, El Rumi juga menuliskan keterangan dalam foto yang diunggahnya itu."Ya beginilah kehidupan jomblo.Main gitar yang nemenin... IGUANA!!" tulis El Rumi sembari menyematkan emoji tertawa. Sontak saja, usai diunggah postingan El Rumi tersebut langsung menarik perhatian netizen yang membanjiri kolom komentar. "Iguananya juga jomblo ya" komentar @ama***. "Yaudah El besok gue temenin deh, kasian" tulis @dia***. "Ganteng doang tapi jomblo" tambah @sya***. "Nggak apa-apa sama iguana daripada sama bambank" komentar @sem***.

(*)