Find Us On Social Media :

'Dipanggilnya Rini Dangdut!', Syahrini Ternyata Dulu Pernah Jadi Biduan hingga Sering Digodain Tiap Lewat Depan Kelas, Begini Kisahnya

By None, Jumat, 6 Mei 2022 | 06:30 WIB

Syahrini

Grid.ID - Syahrini, selama ini memang dikenal sebagai penyanyi papan Indonesia.

Kariernya sebagai penyanyi pop bahkan bisa dibilang sukses besar.

Namun siapa sangka, Incess sapaan akrab Syahrini ternyata sudah menekuni profesinya sebagai penyanyi sejak muda.Kendati demkian, istri dari Reino Barack itu dulu rupanya tak menggeluti dunia sebagai penyanyi pop.

Melainkan justru sebagai penyanyi dangdut di awal kariernya.Syahrini Jadi Biduan CafeDilansir dari Grid.ID, Syahrini sudah memiliki perawakan yang sekal sejak SMA.Namun Ia kerap menggunakan rok mini saat ke sekolah.Hal itu membuatnya sering terkena razia di sekolahnya.

Baca Juga: 5 Tenaga Medis Sampai Diterjunkan dan Pantau Kondisi Suami Syahrini, Reino Barack Kepergok Terbaring Lemas Sembari Dapatkan Perawatan, Ada Apa?

"Pada zaman itu rok harus di bawah lutut, sering ada razia rok mini," ujar adik kelas Syahrini, yang ogah disebut namanya kepada Grid.ID, Jumat (15/2/2019).

Ia mengaku tak jarang melihat Syahrini dipanggil ke ruang guru."Syahrini selalu ada dipanggil dan di ruang guru," sambungnya.Rupanya Syahrini juga sudah hobi menyanyi sejak masih remaja.Saat masih tinggal dengan sang nenek di Sukabumi, Ia sempat jadi penyanyi dangdut di kafe atau acara di daerah itu.Syahrini terkenal kemayu saat di sekolah dan karakter itu masih melekat hingga saat ini.

Adik kelas Syahrini ini juga mengatakan bahwa Syahrini menolak untuk lewat deretan kelas dengan bangunan leter L jika tiba di sekolah.

Baca Juga: Bibirnya yang Beku Langsung Dikecup Manjah Reino Barack Bak Adegan Drama Korea, Syahrini Girang Lagi Nyusruk di Tengah Dinginnya Badai Salju Malah Dapat Jackpot: Owh Sayang"Dulu dia kalau mau masuk ke kelas, selalu muter enggak mau lewat depan kelas, sering digodain," ujar salah satu adik kelas Syahrini, yang enggan disebut namanya kepada Grid.ID saat berbincang, Jumat (15/2/2019)."Kalau sudah digoda, tangannya begini (menutup area wajah)," sambungnya.Syahrini memiliki panggilan yang lucu saat masih sekolah."Dulu panggilannya Rini Dangdut hahaha," bebernya."Karena dia dulu suka nyanyi dangdut, udah jadi biduan," pungkasnya.

(*)Artikel ini telah tayang di Sajiansedap.com dengan judul, Sekarang Jadi Menantu Konglomerat, Adik Kelas Beberkan Masa Lalu Syahrini Saat Jadi Biduan Kafe, 'Dulu Dipanggil Rini Dangdut'