Find Us On Social Media :

'Aku Mau Urus Dulu Sendiri', Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Tak Ingin Pakai Jasa Baby Sitter untuk Anak Kedua Mereka

By Anggita Nasution, Senin, 9 Mei 2022 | 20:29 WIB

Jedar saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Senin (9/5/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Artis Jessica Iskandar baru saja melahirkan anak keduanya hasil pernikahannya dengan Vincent Verhaag yang berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu (7/5/2022).

Presenter yang akrab dipanggil Jedar itu melahirkan melalui proses persalinan secara normal.

Menurutnya, proses persalinan secara normal memang rencananya sejak awal.

Mengingat anak pertama Jedar yaitu El Barack Alexander lahir secara normal pada 2014 lalu.

"Emang rencananya dari awal aku memutuskan untuk melahirkan secara normal karena pengalaman anak pertama juga normal terus aku pengin bisa normal lagi," ucap Jedar saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Senin (9/5/2022).

Selain merencanakan secara normal, Jedar juga mengaku tidak akan menggunakan jasa baby sitter dalam waktu dekat untuk mengasuh anak keduanya.

"Kalau ini rencananya aku mau urus dulu sendiri bareng suami dan keluarga gitu. Cuma kedepannya kalo mungkin butuh suster kita putusin nanti," kata Jedar.

Vincent Verhaag pun menambahkan hal itu dilakukannya agar banyak waktu dan tidak kehilangan momen bersama sang buah hati.

Baca Juga: Semringahnya Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua dengan Persalinan Normal, Istri Vincent Verhaag Bagikan Pesan Ini hingga Banjir Komentar dari Warganet: Masyallah..

"Tapi itu nantilah pas udah setahun (pakai baby sitter) biar apa ya kan Jes kan mau dapet feelnya menjadi ibu full time dan juga istri full time, di mana aku respect pilihan dia dan aku juga ga masalah."

"Jadi kalo dia di rumah mau urusin anak-anak dan lebih fokus ke keluarga monggo ya kan dan mungkin kedepannya pas anaknya udah satu tahun mungkin kita akan terima nanny biar anaknya tau itu ibarat kata cuma sekedar teman yang yg temenin dia biar bondingnya full time sama ibunya," papar Vincent.

(*)