Find Us On Social Media :

Hotman Paris Tantang Mantan Aspri Buka-bukaan Terkait Kasus Pelecehan Seksual di Depan Wartawan, Begini Tanggapan Pihak Iqlima Kim

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 12 Mei 2022 | 14:52 WIB

Hotman Paris dan Iqlima Kim

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Pihak Iqlima Kim memberikan tanggapan tentang pernyataan Hotman Paris baru-baru ini.

Hotman Paris diketahui menantang pihak Iqlima Kim untuk bertemu langsung di depan para wartawan.

"Hotman mengatakan bahwa menantang kami untuk buka-bukaan di depan Kementerian PPPA dan juga wartawan," ujar Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Iqlima Kim ketika ditemui di kawasan Jakarta Pusat pada Kamis (12/5/2022).

Menanggapi hal ini, pihak Iqlima Kim menilai bahwa Hotman Paris sudah asal berbicara.

Pasalnya, tidak mungkin bagi Iqlima Kim untuk terang-terangan menjelaskan soal pelecehan seksual yang dialaminya.

"Ini ngomongnya ngawur, mana mungkin yang private kita omongkan di depan media. Kan saya sudah kasih satu postingan kepada kau lewat WA-mu, yang kau Hotman sudah baca itu," pungkas Razman.

Sementara itu, pihak Iqlima Kim diketahui mendatangi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada Kamis (12/5/2022).

Ada tiga agenda utama dari kedatangan pihak Iqlima Kim ini.

Baca Juga: Dituding Menitipkan Anak ke Tetangga oleh Hotman Paris, Mantan Suami Iqlima Kim Naik Pitam dan Siap Laporkan sang Pengacara

Pertama, untuk memulihkan kembali kondisi psikologis Iqlima Kim yang kini sedang terpuruk. Kedua, mengambil tindakan hukum terhadap dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukan Hotman Paris Hutapea.

Dan ketiga, untuk meminta dukungan dan bantuan hukum pendampingan dari Kementerian PPPA tentang dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Hotman Paris, berupa beberapa foto yang diunggah Hotman Paris di Instagram yang sifatnya privasi.

(*)