Find Us On Social Media :

'Layangan Putus Versi ASN Protokoler', Begini Fakta Curhatan Briptu Suci di Twitter, Ungkap Perselingkuhan Hingga Ingin Polisikan Suami

By Nur Andriana, Jumat, 13 Mei 2022 | 05:10 WIB

Suci Darma dan Suami

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Baru-baru ini jagat media sosial Twitter tengah digemparkan oleh cerita seorang polwan yang mengaku diselingkuhi suaminya yang merupakan seorang ASN (Aparatur Sipil Negara).

Melalui akun Twitter @SuciDarma96, perempuan yang akrab disapa Suci itu menceritakan kronologi dan kecurigaannya terhadap suami yang berselingkuh dengan perempuan lain.

Dalam kicauan yang ia tulis, dijelaskan bahwa DKM, suami Briptu Suci Darma tersebut sudah selingkuh selama 7 tahun dengan istri orang hingga punya anak.

Belum selesai sampai di situ, Suci juga menceritakan kisah perselingkuhan suami yang menikahinya sejak enam bulan lalu.

Dari cerita yang Suci sampaikan, diketahui bahwa DKM dan selingkuhannya, W merupakan teman sekantor di Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI).

Meski berselingkuh selama 7 tahun, namun DKM dan W tidak menunjukkan sikap yang aneh ataupun mencurigakan.

Bahkan rekan kerja mereka mengaku tidak menaruh curiga kepada keduanya.

Kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh suami Briptu Suci mulai terungkap setelah ia mencium gelagat aneh dari suaminya.

Baca Juga: Calon Istri Diduga Sering Selingkuh, Seorang Pengantin Pria di Magetan Tega Kabur di Hari Pernikahannya, sang Mempelai Wanita Pasrah Sendirian di Atas Pelaminan

Sejak dinyatakan hamil pada bulan Januari 2022 lalu, Suci sering mimpi suaminya sedang bersama wanita lain.