Find Us On Social Media :

'Tidak Beradab!' Kuasa Hukum Iqlima Kim Beberkan Lokasi Kejadian Ketika sang Aspri Mendapatkan Pelecehan Seksual Diduga oleh Hotman Paris

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 12 Mei 2022 | 19:49 WIB

Kuasa hukum Iqlima Kim, Razman Arif Nasution ketika ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (12/5/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Kasus perseteruan antara Hotman Paris dan mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim, kian memanas.

Baru-baru ini, Iqlima Kim pun mendatangi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak untuk mendapatkan perlindungan.

Dalam kesenpatan itu, Iqlima Kim menceritakan tentang dugaan pelecehan seksual yang dialaminnya dengan pelaku terduga Hotman Paris.

Kuasa Hukum Iqlima Kim, Razman Arif Nasution, mengaku bahwa ia sangat terkejut dengan cerita kliennya.

Pasalnya, apa yang diceritakan Iqlima kepadanya rupanya hanya setengah dari kesuruhan cerita.

"Saya tidak menduga sampai separah ini apa yang dialaminya. Ternyata yang diceritakan Iqlima Kim kepada saya baru setengah," terang Razman ketika ditemui di kawasan Jakarta Pusat pada Kamis (12/5/2022).

Razman juga menyebutkan bahwa Iqlima Kim menerima pelecehan seksual di mobil Hotman Paris.

"Menurut keterangan Iqlima, kau diduga melakukan kejahatan seksual di dalam mobilmu yang itu sangat tidak pantas, tidak elok, tidak patut, dan tidak beradab!" tegas Razman.

Baca Juga: Dituding Menitipkan Anak ke Tetangga oleh Hotman Paris, Mantan Suami Iqlima Kim Naik Pitam dan Siap Laporkan sang Pengacara

Untuk itu, Razman berharap bahwa UU Tindak Pidana Kekerasa Seksual bisa diterapkan pada kasus yang dialami Iqlima sehingga bisa naik tingkat ke penyelidikan.

"Saya yakin dan percaya, berdasarkan kesepakatan tadi, kami akan lakukan pertemuan lanjutan (dengan Kementerian PPPA) untuk menggodok UU ini dan mencari pasal yg tepat agar persoalan tadi bisa segera kami bawa ke pihak kepolisian," papar Razman.

(*)