Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Kronologi Dugaan Pelecehan Seksual Hotman Paris ke Iqlima Kim, hingga Tangisan Kiki Farrel di Hadapan Jenazah Mama Dahlia

By Winda Lola Pramuditta, Jumat, 13 Mei 2022 | 09:56 WIB

Kolase foto Hotman Paris dan Iqlima Kim - Kiki Farrel

Grid.ID - Iqlima Kim tak tinggal diam usai memutuskan mengundurkan diri dari posisinya sebagai asisten pribadi (aspri) Hotman Paris.

Sebelumnya, Iqlima Kim merupakan salah satu aspri Hotman Paris yang juga kerap diajak wara-wiri ketika Hotman syuting.

Setelah menjadi mantan aspri Hotman Paris, Iqlima Kim pun membongkar sejumlah perilaku Hotman yang dianggapnya sebagai tindak pelecehan.

Iqlima Kim dikawal oleh pengacara Razman Arief Nasution pun mendatangi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA).

Dalam kesempatan yang sama, Razman akhirnya membongkar kejadian yang diduga merupakan kronologi pelecehan dari Hotman terhadap Iqlima Kim.

Pemberitaanya kini menjadi sorotan publik dan masuk dalam deretan berita terpopuler.

Kabar tak mengenakan lainnya juga datang dari pesinetron Kiki Farrel.

Ibunda Kiki Farrel, Mama Dahlia meninggal dunia setelah sekian lama berjuang melawan penyakit kanker.

Selain 2 kabar tersebut, masih ada kabar lainnya yang termasuk dalam deretan berita terpopuler versi redaksi Grid.ID, berikut ini rangkumannya:

Baca Juga: Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Indah Permatasari dan Arie Kriting Lakukan Aksi Kocak di TikTok, Auto Banjiri Doa Netizen

1. 'Tidak Beradab!' Kuasa Hukum Iqlima Kim Beberkan Lokasi Kejadian Ketika sang Aspri Mendapatkan Pelecehan Seksual Diduga oleh Hotman Paris