Find Us On Social Media :

Luar Biasa! H Faisal, Fuji, dan Sandy Arifin Dapat Penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak Atas Dedikasinya Mengasuh Gala Sky Andriansyah

By Anggita Nasution, Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:34 WIB

Komnas Perlindungan Anak yang diketuai oleh Arist Merdeka Sirait memberikan penghargaan kepada H. Faisal, Fujianti Utami dan Sandy Arifin.

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Komnas Perlindungan Anak yang diketuai oleh Arist Merdeka Sirait memberikan penghargaan kepada H. Faisal, Fujianti Utami dan Sandy Arifin.

Komnas Perlindungan Anak memberikan penghargaan tersebut atas kepedulian dan dedikasinya dalam memberikan pengasuhan alternatif kepada anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah.

Penghargaan itu diberikan secara langsung oleh Arist Merdeka Sirait dan Dr. Imaculata Umiyati selaku Ketua Yayasan sekaligus pemilik Imaculata Autism Boarding School yang juga Komisioner Komisi Nasional Perlindungan Anak.

Alasan lainnya, Arist Merdeka Sirait memberikan penghargaan tersebut karena berdekatan dengan hari keluarga internasional.

"Pagi hari ini bersamaan dengan hari keluarga internasional dan menyongsong anak internasional di bulan Juni nanti, maka pagi hari ini, kami memberikan penghargaan kepada saudara H Faisal dan keluarga dan Fuji yang memberikan perhatian yang serius."

"Begitupun dedikasi diberikan untuk bang Sandy yang memberikan pelayanan hukum terhadap kepentingan terbaik anak," kata Arist Merdeka Sirait saat melakukan konferensi pers di kantornya, di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (14/5/2022).

Mendapatkan penghargaan, H Faisal mengucapkan rasa terimakasihnya pada Komnas Perlindungan Anak dan juga merasa merasa bangga atas penghargaan ini.

"Saya bersama keluarga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pihak Komnas Anak yang telah memberikan penghargaan kepada kami."

"Atas dedikasi yang telah diberikan kepada seorang anak yang sudah kehilangan ibu dan bapaknya, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih," ucap H Faisal.

Baca Juga: Ngacir Sampai Kebakaran Jenggot Usai Fuji dan Thariq Halilintar Dilaporkan Polisi Gara-gara Terlalu Bucin, Fadly Faisal Sampai Adukan Hal Ini pada Kekasihnya: Gimana Nih?

Di sisi lain, Fuji juga turut mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Komnas Perlindungan Anak atas penghargaan yang diberikan kepadanya.