Find Us On Social Media :

Tak Bakal Ragu Tempuh Jalur Hukum, Razman Arif Nasution Minta Denise Chariesta Take Down Video Posko Korban Penipuan Medina Zein

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 15 Mei 2022 | 20:43 WIB

Kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution ngamuk tatkala mengetahui bahwa Uya Kuya dan Denise Chariesta membentuk posko pengaduan untuk korban penipuan sang bos skincare

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Baru-baru ini youtuber Denise Chariesta membuat sebuah konten video soal posko pengaduan penipuan Medina Zein.
 
Denise Chariesta membuat konten tersebut karena melihat banyaknya korban yang diduga mengalami penipuan dari Medina Zein.
 
Aksi Denise Chariesta pun langsung direspon kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution.
 
"Pertama saudara Denise, cabut kata-katamu yang mengatakan Medina pembohong, penipu, buka posko orang-orang yang merasa ditipu oleh Medina Zein."
 
"Dan Anda mengatakan bahwa Medina tidak sakit," ujar Razman Arif Nasution saat Grid.ID temui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022).
 
Razman mengatakan kepada Denise agar tidak sembarangan menuding seseorang yang belum terbukti faktanya.
 
Razman juga menampik tudingan soal Medina Zein yang disebut pura-pura sakit."Mana mungkin orang bipolar bisa menipu, Anda menuduh, menjustifikasi," ucapnya.
 
Baca Juga: 'Bipolar Akut' Tepis Kabar Medina Pura-pura Sakit, Razman Arif Nasution Bawa Bukti Klienya Sakit dan Tengah Dirawat
 
Oleh karena itu, Razman meminta Denise Chariesta menurunkan video tersebut dari kanal YouTube miliknya.
 
Jika nantinya Denise Chariesta tidak menurunkan video tersebut, tanpa ragu pengacara berdarah Batak itu akan menempuh jalur hukum.
"Maka saya meminta Anda menurunkan posko yang ada di kanal YouTube saudara itu. Kalau tidak, keluarga dan Medina akan menempuh jalur hukum," tegasnya.
 

(*)