Find Us On Social Media :

Kelak Ogah Paksa Baby L Masuk Pesantren, Lesti Kejora dan Rizky Billar Pilih Lakukan Hal Ini Demi Mendidik sang Putra Jadi Anak Saleh dan Penghafal Alquran

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 18 Mei 2022 | 10:22 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Rizky Billar dan Lesti Kejora belum lama ini berbagi cerita mengenai rencana mereka soal mas depan pendidikan putra mereka, yakni Baby L.

Terlebih, Rizky Billar dan Lesti Kejora sangat ingin Baby L kelak bisa tumbuh menjadi anak yang soleh dan penghafal Alquran.

Menariknya, meski demikian, Lesti Kejora mengaku ogah paksa Baby L masuk pesantren.

Lesti Kejora dan Rizky Billar bahkan sudah memiliki rencana untuk Baby L agar kelak bisa menjadi anak soleh dan penghafal Alquran tanpa harus masuk pesantren.

Hal itu terungkap dalam tayangan kanal YouTube Leslar Entertainment, Minggu (15/5/2022).

Saat sedang asik menghangatkan diri, Rizky Billar bertanya kepada Lesti Kejora, apakah istrinya itu mengizinkan Baby L kelak masuk pesantren.

"Anak kamu ingin masuk pesantren nggak entar kalau dia mau?" tanya Rizky Billar.

Lesti Kejora lantas menjawab bahwa ia tak ingin memaksa putranya untuk masuk pesantren.

Baca Juga: Tak Perlu Antre Bertahun-tahun, Rizky Billar dan Lesti Kejora Diam-diam Bakal Segera Naik Haji, Ternyata Berkat Undangan Khusus dari Arab Saudi Melalui Sosok Kondang Ini, Siapakah Gerangan?

Menurutnya, hal terpenting adalah anaknya kelak paham agama dan bisa menjadi penghafal Alquran.

"Ya pokoknya gini, buat Dede masuk pesantren atau enggak itu enggak jadi patokan untuk Abang L," kata Lesti Kejora.

"Yang penting dia tahu agama, maksudnya jadi penghafal Alquran kan bisa les, bisa ambil gurunya langsung gitu loh Kak," jelasnya.

Meski tak ingin memaksa sang putra masuk pesantren, namun Lesti Kejora berencana mendatangkan guru privat untuk Baby L kelak.

"Ya boleh kalau Abang L mau pesantren, mangga (silahkan), Dede ikutin maunya Abang L aja, kalau pun enggak juga nggak apa-apa," kata Lesti Kejora.

"Tapi tetap ada guru privatnya," imbuhnya.

Tak jauh berbeda dari Lesti Kejora, Rizky Billar pun juga berencana mendatangkan ustaz untuk mengajari putranya agar bisa menjadi penghafal Alquran.

"Kalau Kakak ingin melakukan apa yang dilakukan ayahnya Sultan Muhammad Al-Fatih, baru umur 5 tahun sudah dikasih guru privat, ulama," kata Rizky Billar.

"Tapi kalau itu ulama, ini ustaz aja, nanti kita cari ya yang bisa ngajar dia (Abang L), yang bisa menanamkan ilmu sejak dini," imbuhnya.

Baca Juga: Diajak Dangdutan Rizky Billar dan Lesti Kejora saat di Kampung, Ekspresi Baby L Justru Jadi Sorotan, Begini Tingkahnya yang Menggemaskan

youtube embed generator

(*)