Find Us On Social Media :

Festival Kesenian di Kebun Raya Bogor, Mulai dari Parade Budaya hingga Pertunjukan Tarian Khas Sunda

By Grid, Selasa, 24 Mei 2022 | 15:07 WIB

Parade budaya dan tarian sunda di Kebun Raya Bogor

Grid.ID - Kebun Raya Bogor merupakan tempat wisata edukasi yang dipadukan dengan kesenian khas Jawa Barat Sunda yang mengharmonisasikan keindahan alam dan keindahan budaya di Kebun Raya Bogor.

Letaknya yang strategis berada di pusat Kota Bogor memiliki nuansa alam hutan kota yang damai, sunyi, dan asri membuat segala aktivitas di dalamnya terasa nyaman.

Kesenian Jawa Barat yang ditampilkan di Kebun Raya Bogor seperti parade budaya dan tarian sunda.

Parade budaya dengan menampilkan keindahan pakaian adat sunda serta didendangkan dengan alat musik Sunda yang membuat parade budaya menarik perhatian pengunjung.

Semarak dan semangat parade budaya sunda mengelilingi Kebun Raya Bogor yang bertujuan untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya sunda.

Setelah parade budaya berkeliling mengitari Kebun Raya Bogor penampilan dilanjutkan dengan Tarian Sunda dibalut dengan gerakan gemulai dan energik membuat pengunjung masuk kedalam atmosfer kesenian sunda.

Budaya sunda merupakan salah satu bagian dari Kebun Raya Bogor yang tidak dapat dipisahkan.

Kesenian sunda ditampilkan setiap minggunya dan hari-hari besar.

Baca Juga: Dengan Tangan Digips, Nirina Zubir Antusias Hadiri Sidang Kasus Mafia Tanah

“Kesenian sunda di Kebun Raya Bogor merupakan salah satu bagian Kebun Raya Bogor dengan merangkul para pelaku seni untuk menamppilkan kesenian sunda di Kebun Raya Bogor. Berbagai macam penampilan kami hadirkan setiap minggunya untuk mengenalkan kepada para pengunjung kesenian sunda.” Ujar GM Corporate Communication & Security, Zaenal Arifin.

Kalian penasaran penampilan kesenian sunda yang akan ditampilkan selanjutnya? Datang ke Kebun Raya Bogor dan ikuti sosial media kita @Kebunraya_id #AyoKeKebunRaya.

 (*)