Find Us On Social Media :

Begini Isi Surat Pernyataan Iqlima Kim Setelah Menerima Dugaan Pelecehan Seksual dari Hotman Paris, Ternyata Pernah Dilakukan di Mobil hingga Apartemen

By Menda Clara Florencia, Kamis, 26 Mei 2022 | 16:26 WIB

Iqlima Kim

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Iqlima Kim ternyata telah membuat surat pernyataan di atas materai kalau dia pernah menerima dugaan pelecehan dari pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Razman Arif Nasution, kuasa hukum Iqlima membacakan surat pernyataan itu dengan lantang.

“Ini pernyataan Kim 25 April. Saya yang bertandatangan di bawah ini, Nama Putri Iqlima Aprilia, jenis kelamin perempuan, kewarganegaraan Indonesia, tempat tanggal lahir Sukabumi.”

“Dengan ini menyatakan benar, saya telah mengalami pelecehan seksual, baik secara verbal dan non verbal, yang diduga dilakukan oleh pengacara Hotman Paris Hutapea, yang terjadi sekitar bulan Februari 2022,” ucap Razman Arif Nasution membacakan surat pernyataan dari Iqlima Kim, Kamis (26/5/2022).

Dalam surat penyataan itu juga Iqlima menyatakan telah menghubungi lembaga terkait untuk mendapatkan keadilan.

Sekadar diketahui, Iqlima Kim meminta perlindungan hukum ke Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

“Dan menghubungi lembaga-lembaga terkait, dengan tujuan untuk mencari keadilan pada diri saya,” sambungnya.

Sebab, dalam pernyataan Iqlima dia menjelaskan bahwa dia menerima pelecehan di dalam sebuah mobil, apartemen, hingga melalui percakapan pesan singkat.

Baca Juga: Bantah Melakukan Pelecehan Seksual, Hotman Paris Sebut Eks Aspri Kerap Mendekatinya

“Karena kejadian tersebut saya alami di dalam mobil, dan di salah satu apartemen di Jakarta, serta chat WhatsApp kepada saya,” pungkasnya.

(*)