Find Us On Social Media :

Obati Kangen Pecinta Otomotif, Otobursa Tumplek Blek Ke-22 Bakal Hadir September 2022

By Grid, Jumat, 27 Mei 2022 | 16:53 WIB

Otobursa Tumplek Blek Ke-22 Bakal Hadir

Grid.ID - Otobursa Tumplek Blek 2022 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Tabloid OTOMOTIF (OTOMOTIF Group - Grid Network) akan kembali digelar selama 2 (dua) hari di Parkir Selatan & Plaza Tenggara Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Acara ini sebelumnya direncanakan untuk terselenggara pada bulan Juni 2022, namun pada akhirnya memutuskan untuk melaksanakan event 22nd International Otobursa Tumplek Blek ini pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 3 dan 4 September 2022.

Dengan situasi Covid-19 yang mulai terkendali dan kebijakan Pemerintah mengenai penyelenggaraan event offline di Indonesia sudah kembali berjalan, akhirnya memutuskan untuk kembali menyelenggarakan event 22nd International Otobursa Tumplek Blek secara offline.

“Kami bersyukur Pandemi Covid-19 sudah mulai membaik saat ini. Setelah tahun 2020 kami gelar secara online dan pada tahun 2021 tidak kami selenggarakan karena pandemi, akhirnya kami putuskan untuk mengadakan kembali tahun ini,” jelas Panji Maulana, Editor in Chief Tabloid OTOMOTIF sekaligus Chairman 22nd International Otobursa Tumplek Blek.

Baca Juga: 'Mayang Masih Anak Kecil' Farhat Abbas Minta Penyidik Agar Putri Doddy Sudrajat Mediasi dengan Pihak Skincare yang Melaporkannya

Lebih lanjut Panji Maulana mengungkapkan harapannya kalau gelaran 22nd International Otobursa Tumplek Blek semoga bisa menjadi obat kangen bagi pencinta, pelaku maupun industri otomotif nasional yang sudah menunggu selama 2 tahun event festival bursa otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara ini tidak diselenggarakan secara offline.

Karena seperti tahun-tahun sebelumnya, gelaran tahun ini tentunya juga akan menyajikan ratusan bursa dan lapak otomotif baru dan bekas, produk mobil dan motor baru, area atraksi, serta diramaikan oleh ratusan komunitas otomotif maupun non-otomotif.

Selain kegiatan seru tersebut juga akan hadir berbagai aktifitas daring yang bisa dinikmati oleh pengunjung nantinya.

Pasti seru banget dan bisa menjadi ajang berkumpulnya automotive Enthusiast Indonesia.

Sampai jumpa di #TumplekBlek2022.

(*)