Find Us On Social Media :

'Lelaki Buaya Darat Katanya Buat Ayah', Maia Estianty Kelabakan Al Ghazali Bahas Lagu yang Diciptakan Ahmad Dhani hingga Dul Jaelani Kena Damprat: Kamu Kecil-kecil Nguping

By None, Minggu, 29 Mei 2022 | 06:30 WIB

Ahmad Dhani, Al Ghazali, Maia Estianty

Grid.ID - Pernah hidup bersama sebagai sepasang suami istri sebelum akhirnya bercerai, membuat kisah masa lalu Maia Estianty dan Ahmad Dhani terus menelisik rasa penasaran.

Meski telah berpisah hubungan di masa lalu tersebut tentu tetap memiliki kenangan tersendiri.

Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali bahkan pernah membongkar masa lalu kedua orang tuanya.Ditemani sang adik Dul Jaelani yang bermain piano, awalnya Al tampak asik memetik senar gitar yang dipegangnya.Namun di sela-sela permainannya, muncul sang bunda menghampiri keduanya.Melansir dari tayangan kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada Senin (26/10/2020), kegiatan tersebut rupanya membuat Al penasaran dengan masa lalu sang bunda.Ya, memiliki kedua orang tua yang berkecimpung di dunia musik dan handal membuat lagu membuat Al tergelitik menggoda sang bunda.Pada kesempatan itu, Al Ghazali tampak melontarkan pertanyaan kepada sang bunda apakah pernah menciptakan lagu untuk sang ayah.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, terungkap Ahmad Dhani memang pernah membuatkan lagu yang terinspirasi dari Maia sejak masih pacaran dahulu.

Baca Juga: Ahmad Dhani Ultah ke-50 Tahun, Mulan Jameela Sampe Bela-belain Panggil Wanita DJ Ini Demi Video Ucapan Bombastis: Ikan Hiu Makan Asbes, Wish You All The Best!

Sontak saja, hal tersebut langsung muncul dipikiran Al, perihal apakah sang bunda juga pernah berlaku demikian."Ayah (Ahmad Dhani) banyak bikin lagu terinspirasi dari bunda. Nah, bunda sendiri pernah enggak bikin lagu untuk ayah?," tanya Al Ghazali penasaran.Mendengar pertanyaan tersebut, Maia pun sempat berdalih dan berusaha menghindar dengan pura-pura lupa."Langsung tiba-tiba amnesia guys," jawab Maia Estianty.Masih belum menyerah meski respon sang bunda tampak menghindar, Al pun kembali bertanya perihal adakah lagu yang dibuat Maia Estianty untuk Ahmad Dhani.Al kemudian mencoba memancing dengan mencoba mempertanyakan kebenaran apakah lagu Duo Ratu yang berjudul 'Lelaki Buaya Darat' diciptakan untuk Ahmad Dhani.

"Apa Lelaki Buaya Darat?," tanya Al Ghazali lagi.

Baca Juga: Ketemu Ibunda Ahmad Dhani, Maia Estianty Auto Panggil sang Suami, Respon Irwan Mussry Bikin Netizen Terkaget-kaget: Honey, Ini Mamanya Dhani"Enggak," jawab Maia Estianty sembari tertawa kecil seolah ingin menghindar.Namun lagi-lagi seolah belum puas dengan jawaban ibundanya, Dul ikut nimbrung dan mengaku pernah mendengar lagu tersebut diciptakan untuk sang ayah."Lelaki Buaya Darat katanya buat ayah. Aku denger-denger waktu masih kecil," ujar Dul Jaelani."Hah? woo kamu kecil-kecil udah nguping, siapa yang ngomong?" tanya Maia penasaran."Udah lupa, temennya bunda," timpal Dul.Maia pun bahkan cukup terkejut dengan ucapan dan ingatan sang putra meski akhirnya tak memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul, Al Ghazali Sebut Ahmad Dhani Demen Tulis Lagu Terinspirasi dari Bundanya, Maia Estianty Langsung Kicep Saat Ditodong Pertanyaan Ini oleh sang Putra, Istri Irwan Mussry: Tiba-tiba Amnesia

(*)