Find Us On Social Media :

Arti Mimpi Melihat Pelangi di Malam Hari, Ternyata Jadi Pertanda Akan Terjadi Hal Ini, Simak Penjelasannya

By None, Sabtu, 4 Juni 2022 | 20:00 WIB

pelangi

Grid.ID - Arti mimpi pelangi umumnya digambarkan sebagai pertanda baik, seperti adanya perubahan hidup, keberuntungan, atau datangnya kesempatan baru.Bisa dibilang, hal itu mengacu pada sukacita dan kebahagiaan dalam hubungan.Daripada penasaran, sebaiknya Anda bisa melihat rangkuman arti mimpi tentang pelangi di bawah ini:1. Mimpi melihat pelangiArti dari mimpi melihat pelangi ini cukup bagus. Anda sedang berada di tempat dan segala tujuan akan terpenuhi.Berbahagialah Anda yang mendapatan mimpi seperti ini. Apa yang Anda inginkan akan terwujud.Sehingga, jerih payah Anda tidak akan sia-sia.

2. Mimpi melihat banyak pelangiApabila Anda mendapati mimpi melihat banyak pelangi, ini merupakan indikasi keberuntungan dan kemakmuran di bidang cinta.

Baca Juga: Arti Mimpi Makan Durian dalam Jumlah Banyak Ternyata Jadi Pertanda Bakal Dapat Jabatan dan Rezeki? Simak Penjelasannya

Pelangi yang Anda lihat dalam mimpi mewakili perasaan Anda.Anda mungkin akan membangun cerita dengan orang yang Anda cintai saat ini.Bisa saja, jika Anda yang belum menikah, maka akan ada akhir bahagia untuk Anda.3. Mimpi melihat pelangi warna merah sajaPelangi memang memiliki warna yang bermacam-macam. Namun, seringkali kita melihat warna dominan dari pelangi itu.Jika Anda mengalami mimpi melihat pelangi berwarna merah, ini memberikan pertanda yang baik bagi Anda.Anda akan mendapatkan kesusuksesan yang sudah lama Anda impikan.4. Mimpi pelangi berwarna emasMungkinkah Anda mendapati mimpi pelangi berwarna emas? Maka ini adalah pertanda baik.

Baca Juga: Arti Mimpi Makan Semangka Ternyata Jadi Pertanda Bakal Dapat Keberuntungan Ini, Simak Penjelasannya Emas merupakan sebuah representasi terbesar kemakmuran materi dan kekayaan.Anda akan mendapatkan rezeki tidak terduga dalam hidup. Bisa saja itu berkaitan dengan promosi pekerjaan, warisan atau keuntungan materi.Jangan lupa berbagi ya!5. Mimpi melihat pelangi di lautWah, arti mimpi satu ini juga cukup bagus. Anda sedang berada di jalur yang benar untuk menuju kemakmuran.Usaha dan kerja sama selama ini membuahkan hasil.Tentu saja, usaha tidak akan mengkhianati hasil bukan. Maka, Anda wajib bersyukur.Berbagi kepada orang lain juga bukan sesuatu yang buruk.6. Mimpi melihat pelangi di malam hariApakah Anda pernah melihat pelangi di malam hari?Maka, ini memberikan pertanda buruk bagi Anda. Sebab, fenomena ini mustahil dapat dilhat di dunia nyata.Mimpi melihat pelangi malam hari artinya Anda akan menghadapi kenyataan yang pahit.Segala yang Anda impikan sulit untuk terwujud dengan sesuai harapan.Ada baiknya Anda berdoa agar firasat buruk ini tidak terwujud.

(*)Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul, Berikut 6 Arti Mimpi Melihat Pelangi, Pertanda Baik dan Rezeki yang Segera Datang