Find Us On Social Media :

Tepis Isu Cerai, Nia Ramadhani Akui Pernikahannya Semakin Harmonis Usai Rehabilitasi

By Cucianingsih, Senin, 6 Juni 2022 | 15:37 WIB

Nia Ramdhani dan Ardie Bakrie

Grid.ID - Setelah melewati masa rehabilitasi, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie semakin terlihat harmonis.

Seusai liburan di Amerika Serikat bersama anak-anaknya, kini Nia Ramdhani dan suami terlihat tampil bersama di beberapa acara. Baru-baru ini, dalam salah satu wawancara yang dikutip dalam kanal Youtube Insert Trans TV pada Minggu (5/6/2022), Nia Ramadhani menceritakan kondisi perkawinannya.

Seperti diketahui, saat menjalani rehabilitasi pasangan konglomerat itu diterpa berbagai isu.

Salah satunya adalah keretakan rumah tangga.

Baca Juga: Terenyuh! Kesaksian Ridwan Kamil Kenang Sosok Eril Semasa Hidup: Gemar Berbuat Baik dan Rela Kerja Sambilan Selagi Kuliah Walau Keluarga Berkecukupan

Namun seperti membungkam gosip tersebut, ibu tiga anak ini mengungkapkan rumah tangganya kini semakin harmonis.

Nia menyatakan kasus yang menimpa dirinya bersama suami membuat hubungannya semakin erat.

"Saya juga tidak tahu, beritanya dari mana, insya Allah jadi lebih baik lagi (rumah tangga) lah, pokoknya semuanya semakin baik Alhamdulillah" ungkap Nia Ramadhani menepis rumor miring dikutip Senin (6/6/2022). 

Saat ini Nia juga disibukkan dengan pekerjaannya membantu sang suami bekerja. 

"Sekarang juga aku setelah kejadian kemarin kita jadi lebih erat dan juga lebih jadi satu pekerjaannya, jadi sekarang aku bantuin Ardie kerja buat bos" lanjut Nia Ramadhani. 

Baca Juga: 'Kurang Deket' Selama Ini Terlihat Adem Ayem usai Ayahnya Nikahi Nathalie Holscher, Putri Delina Tiba-tiba Akui Susah Terima Kenyataan hingga Kehilangan Semangat Hidup, Ada Apa?

Masa kelam kini telah dilewati Nia Ramdhani bersama Ardie Bakrie.

Kejadian suka dan duka yang dialami bersama membuat hubungan dua insan itu semakin tak terpisahkan.

Nia pun mengaku mendapatkan hikmah dan pelajaran dari kasus narkoba yang menimpanya. "Aku udah melarang diri aku untuk balik lagi mikirin yang pada saat waktu kemarin, karena itu cara aku untuk menjaga diri aku, aku gak mau mikirin itu lagi, yang penting aku sudah mendapatkan hikmahnya dan pelajarannya untuk pernikahan kita berdua" lanjut Nia Ramadhani. Selain itu, melalui rehabilitasi Nia mengungkapkan menjadi lebih mengenal diri sendiri dan suaminya. (*)