Find Us On Social Media :

Akal Bulusnya Lakukan Jampi-jampi untuk Obati Penyakit, Dukun Palsu di Gunung Sindur Cabuli 3 Perempuan, Takut-takuti Korban dengan Cara Ini

By Mahdiyah, Selasa, 7 Juni 2022 | 09:15 WIB

Ilustrasi korban pemerkosaan

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari Kampung Bulaksaga, Desa Cibadung, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.Betapa tidak? Seorang pria yakni MI (35), telah melakukan pencabulan terhadap 3 orang perempuan.Ya, dikutip Grid.ID dari KOMPAS.com pada Senin (6/6/2022), MI dilaporkan oleh korbannya ke polisi.Ternyata MI mengaku sebagai dukun yang mampu mengobati penyakit.Namun, usut punya usut ternyata MI adalah seorang satpam.Ya, MI berpura-pura sebagai dukun yang bisa mengobati segala jenis penyakit.Namun, para korban dipaksa harus mau mengikuti perintahnya agar penyakit yang mereka derita segera sembuh.Hal itu diungkap oleh Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin."Dia mengaku sebagai paranormal, yang ingin memberikan bantuan pengobatan kepada korbannya yang sakit karena sering kesurupan. Kemudian mereka bersama-sama menuju rumah korban. MI menyebutkan bahwa rumah tersebut banyak hantunya. Dan di sanalah dilakukan persetubuhan," ujarnya.

Baca Juga: Ngaku dapat Wangsit Lewat Mimpi, 2 Kakek Renta Tak Berdaya Jadi Korban Pelampiasan Nafsu Guru Ngaji di Garut, Pengakuan Mengejutkan Ini TerkuakSedangkan, dikutip Grid.ID dari WARTAKOTAlive.com pada Senin (6/6/2022), korban Mi antara lain SR (32), R (24), dan NS (46).Pelaku juga datang ke rumah korban dengan dalih ingin membersihkan rumah mereka yang banyak dihuni makhluk gaib."Dia beralasan di rumah korban ada yang tidak beres dan perlu dibersihkan," lanjutnya.Awalnya pelaku hanya memijit bagian kaki para korban.Lama kelamaan, pelaku meminta korban untuk membuka baju dan bra mereka.Selain itu, MI juga memerintahkan para korban untuk mengambil wudhu terlebih dahulu.Kemudian, ia meminta korban untuk melihat cermin.Saat menghadap ke cermin, pelaku pun langsung mendekap korban dan mencabulinya.Ketika korban mengelak, pelaku menakut-nakuti korban dengan alasan wajah mereka akan berubah menjadi nenek-nenek.

Baca Juga: Miris! Bukannya Marah Lihat Anak dan 2 Temannya Rudapaksa Gadis di Rumah, Ayah di Tasikmalaya Justru Ikut Perkosa Korban hingga Berbadan Dua, Begini Kronologinya"Dia mengatakan kalau tidak mengikuti kemauannya maka kulit wajah korban akan seperti nenek-nenek," jelas Kapolres."Korban lalu dijatuhkan ke kasur dan disetubuhi," lanjutnya.

(*)