Find Us On Social Media :

Resmi Dinikahi Deddy Corbuzier, Intip Foto-foto Cantik Sabrina Chairunnisa sang Runner Up 3 Puteri Indonesia 2011, Cantik Saat Berhijab hingga Dibilang Mirip Dua Lipa

By Mentari Aprelia, Selasa, 7 Juni 2022 | 09:00 WIB

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari AprelliaGrid.ID - Kabar bahagia akhirnya datang dari Deddy Corbuzier.Sekian lama menduda sejak bercerai dengan Kalina Ocktaranny pada 2013 silam, ia akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya, Sabrina Chairunnisa.Dilansir lewat akun Instagram @sabrinacharunnisa_ pada Selasa (7/6/2022), pernikahan keduanya digelar di hari Senin (6/6/2022).Deddy yang kini telah mualaf pun mengucap ijab qabul dengan tegas dan lancar.Dinikahi oleh sosok Deddy Corbuzier yang tak hanya dikenal sebagai pesulap, tapi juga pembawa acara dan YouTuber sukses, wajar saja jika banyak yang penasaran dengan sosok Sabrina Chairunnisa.Meski tak seterkenal sang suami, ternyata Sabrina Chairunnisa bukanlah orang sembarangan.Berikut potret-potret cantik Sabrina Chairunnisa yang merupakan Runner Up 3 Puteri Indonesia 2011.1. Merupakan seorang muslimah, dalam potret ini Sabrina tampak cantik dalam balutan selendang yang menutupi kepalanya.Ia mengunggah potret ini untuk mengucapkan selamat Hari  Raya Idul Adha untuk para pengikutnya.

Baca Juga: 9 Tahun Pacaran Tak Kunjung Dihalalin Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Malah Ogah Dinikahi Gegara Tantangan Netizen Ini: Gue Juga Ogah Kali Kalau Cuma...

2. Sabrina terlihat begitu elegan dalam balutan setelan warna cokelat muda ini.Kacamata dan jam tangan pun membuat penampilannya makin manis.

3. Jarang tampil dengan make up bold, riasan Sabrina kali ini mampu menuai banyak pujian.Bahkan ia sampai dibilang mirip dengan penyanyi internasional, Dua Lipa.

4. Influencer cantik yang satu ini memang sangat senang berolahraga, terutama nge-gym.Pantas saja jika ia merasa sangat cocok dengan Deddy yang juga suka nge-gym.

Baca Juga: Arti Nama Deddy Corbuzier Punya Makna Mendalam, Sabrina Chairunnisa Punya Cara Khusus demi Beri Ucapan Ulang Tahun Spesial untuk sang Kekasih

5. Merayakan Hari Raya Idul Fitri, Sabrina tampil dengan setelan kemeja lengan panjang dan rok plisket.Ia pun mengenakan kerudung yang warna dan motifnya persis sama dengan outfit-nya.

(*)