Find Us On Social Media :

'Dia Pikir Dia Adalah Seorang Istri Aparat' Ditipu Oleh Wanita yang Ngaku Ibu Bhayangkari, Angel Lelga Ungkap Dirinya Sudah Berkali-kali Beri Waktu Lunasi Kewajiban

By Rissa Indrasty, Jumat, 10 Juni 2022 | 08:06 WIB

Angel Lelga di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Baru-baru ini, Angel Lelga baru saja membuat laporan kepolisian karena menjadi korban dalam bisnis kripto, Angel Token.

Di mana Angel Lelga diminta untuk menjadi Brand Ambassador (BA) Angel Token, namun tak kunjung menerima pembayaran.

Di samping itu, Angel Lelga juga diminta untuk mentransfer sejumlah dana ke pihak Angel Token yang katanya uang tersebut digunakan untuk pembukaan akun kripto.

Namun, akun tersebut tidak pernah ada hingga saat ini dan aliran dana yang ditransfernya tersebut juga tidak tahu entah ke mana.

Akibatnya, Angel Lelga mengalami kerugian yang ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Angel Lelga mengungkapkan bahwa dirinya bersedia untuk melakukan mediasi kepada pihak Angel Token.

Bahkan, Angel Lelga memberi keringanan berupa waktu kepada pihak Angel Token untuk segera membayar kewajibannya.

"Saya terbuka, makanya terakhir kali sebelum saya lapor, mereka berkali kali minta waktu kepada saya dan terus banget minta bantu saya, dan minta lagi keringanan, tolong dong Angel," ungkap Angel Lelga saat ditemui Grid.ID di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2022).

Hingga pertemuan terakhir, Angel Lelga terkejut ketika dirinya tidak lagi diikuti di instagram oleh wanita yang memintanya menjadi BA Angel Token.

"Saya mau membayar Angel, terus kasih saya meeting lagi dengan Angel, saya siapkan lagi, terakhir masih baik, ada Tata Liem, ini seorang istri aparat yang meminta beberapa kali akhirnya menemukan kesepakatan lah ya, akhirnya kita foto baik-baik, saya baca lagi, saya foto nge-tag dia, saya kayak orang bengong, kok dia unfollow saya, nah ini saya pertanyakan juga, berarti ketemu saya disini apa artinya," lanjutnya lagi.

"Kalau orang bertemu meeting kalo ada hasil harga yang oke, 'Angel mau bayar kamu, oke Angel kita kasih termin ya,' 'saya oke,' 'demi persahabatan kita,' 'kamu sanggup ya gimana?' Saya kasih termin biar kita ulang bikin kontrak Ambasador yang baru, tapi kok aneh saya diunfollow tanpa saya mengerti apa maksudnya, terakhir waktu kita acara presscon abis bikin laporan juga dia malah terkesannya," cerita Angel Lelga.

Angel Lelga pun menduga bahwa wanita tersebut begitu berani menipunya karena merasa istri dari aparat.