Find Us On Social Media :

Bukannya Bahagia Setelah Cerai dari Kiwil dan Dinikahi Bule Turki, Rohimah Bongkar Habis-habisan Nestapanya Hidup Tinggal di Negara Orang, Sempat Diminta Rp 70 Juta Demi Pulang ke Tanah Air!

By None, Jumat, 10 Juni 2022 | 14:20 WIB

Rohimah Alli dan mantan suami bulenya

Grid.ID - Rohimah Alli kembali mendapatkan hidup nelangsa usai menikah dengan bule Turki setelah bercerai dari komedian Kiwil.

Bagaimana tidak, hendak kembaii ke Tanah Air, Rohimah Alli justru diminta Rp 70 juta oleh suami bulenya.

Lantas bagaimana perjuangan Rohimah Alli hingga bisa kembali lagi ke Tanah Air?

Pasalnya, mantan istri Kiwil itu harus kembali menyandang status janda lantaran rumah tangganya dengan Zeki Bayrak Iskander berujung perceraian.

Meski kini sudah bercerai dan kembali berkumpul bersama keluarga, tapi ada kisah pilu sebelum akhirnya Rohimah Alli bisa pulang ke Tanah Air.

Dilansir dari Serambinews.com, padahal Rohimah dan Zeki baru dua bulan membangun rumah tangga yaitu pada, 24 Februari 2022.

Adapun alasan Rohimah memilih cerai yakni karena si bule Turki tak mau menafkahi anak-anaknya.

"(kata Zeki) tidak, anak-anak kamu bukan tanggung jawab saya.

Tanggung jawab saya itu kamu, bukan anak-anak kamu. Anak-anak kamu masih ada bapaknya. Anak-anak kamu bukan anak yatim. Syok dong saya langsung," imbuh Rohimah.

Baca Juga: 'Sentuhan Ini Akan Selalu Aku Rindukan' Bak Menyesal Sudah Ceraikan Suami Bulenya, Rohimah Alli Kenang Perlakuan Manis sang Suami yang Dulu Sempat Rawat Kakinya Saat Patah

Setelah memutuskan untuk berpisah dan hendak kembali ke Indonesia, Rohimah sempat dipersulit.

Dilansir dari Sripoku.com, paspornya juga sempat ditahan.