Find Us On Social Media :

'Ini Speknya Sangat Lengkap' Kocek Puluhan Miliaran Rupiah, Raffi Ahmad Persembahkan Mobil Mewah untuk Nagita Slavina

By Anggita Nasution, Minggu, 19 Juni 2022 | 12:57 WIB

Raffi Ahmad baru saja membeli mobil mewah merek Rolls-Royce Phantom di Prestige Motorcars milik dari pengusaha Rudy Salim.

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja membeli mobil mewah merek Rolls-Royce Phantom di Prestige Motorcars milik dari pengusaha Rudy Salim.

Di sela-sela penyerahan mobil yang sudah ditunggunya sejak lama itu, Raffi Ahmad mengatakan bahwa mobil berharga puluhan miliar itu dibeli untuk Nagita Slavina.

"Mobil hari ini datang, ini salah satu mobil yang gua suka juga. Sebenernya beli buat Nagita, karena dia hadiahin saya mobil, saya hadiahin lagi," ucap Raffi Ahmad di Prestige Showroom Pluit, Minggu (19/6/2022).

Raffi mengaku untuk mendapatkan mobil spesial itu tak mudah.

Ia harus menunggu kurang lebih 5 bulan untuk mendapatkan mobil tersebut.

"Lumayan lama si ya, aku inden hampir lima bulan kali ya, ini udah datang," tuturnya.

Meski ia tak menjelaskan secara gamblang berapa harga mobil tersebut, tetapi Rudy Salim selaku pemilik showroom mengatakan bahwa Raffi Ahmad membeli mobil tersebut mengocek uang lebih dari dua puluh miliar.

"Mobil ini mobil Inggris, harganya di atas 20 miliar ini keluaran terbaru 2022, ini spek sangat lengkap," pungkas Rudy Salim.

 Baca Juga: Tak Ada Hujan Tak Ada Angin, Lucinta Luna Mendadak Singgung Nagita Slavina hingga Bongkar Perangai Istri Raffi Ahmad: Orangnya Ini Banget..

 

 (*)