Find Us On Social Media :

'Kami Saling Berbagi Rahasia Juga', Masih Dirundung Duka, Zara Putri Ridwan Kamil Kenang Momen Kebersamaan dengan Mendiang Eril, Tulis Pesan Haru Ini untuk sang Kakak

By Nur Andriana, Senin, 20 Juni 2022 | 08:30 WIB

Eril dan Zara

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Kedekatan kedua anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memang sudah menjadi rahasia umum.

Hal inilah yang membuat Zara, putri kang Emil begitu merasa kehilangan saat Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril pergi selama-lamanya pasca kejadian dirinya terseret arus di sungai Aare, Swiss.

Hingga kini, Zara masih dirundung duka dan kehilangan mendalam karena sosok Eril sebagai kakak yang selama ini selalu ada untuknya.

Sudah seminggu Eril dimakamkan, gadis Bandung bernama lengkap Camillia Laetitia Azzahra ini mengungkapkan kerinduannya pada sang kakak melalui sebuah postingan di Instagram miliknya.

Zara menceritakan tentang kedekatan keduanya yang terpaut jarak lima tahun tersebut.

"Kami berdua seperti kacang polong, tak terpisahkan. Bahkan dengan perbedaan 5 tahun," tulis Zara, dikutip dari Instagramnya pada Senin (20/06/2022).

Ia juga menceritakan bagimana hubungan keduanya yang juga sering bertengkar, namun tetap saling mencintai satu sama lain.

"Kami bertengkar, kami mencintai, kami menertawakan hal-hal satu sama lain setiap hari. Itulah yang membuat kami saling berbagi rahasia juga," sambungnya.

Baca Juga: So Sweet! Sang Putri Lulus dari SMAN 3 Bandung, Ridwan Kamil Beri Kejutan Paling Berkesan untuk Zara yang Akan Segera Menginjak Bangku Perkuliahan, Netizen Ngiri Abis!

Bagi Zara, Eril adalah sosok kakak yang keren sehingga ia kerap mengikuti Eril, mulai dari masuk ke sekolah hingga organisasi yang sama.