Find Us On Social Media :

Bagaikan Adegan dalam Drama Korea, Begini Serunya Bersepeda Tandem di Kebun Raya Bogor!

By Grid, Senin, 20 Juni 2022 | 15:57 WIB

Adegan dalam drama Korea W-Two World

Grid.ID - Romantisnya adegan bersepeda sudah menjadi hal lumrah dalam drama Korea.

Mengayuh sepeda tandem bersama pasangan ataupun dengan bestie tentunya jadi hal yang menyenangkan apalagi jika dilatari dengan rimbunnya pepohonan dan udara yang sejuk.

Keseruan itu bisa kamu lakukan di Kebun Raya Bogor!

Kebun Raya Bogor menyediakan berbagai macam fasilitas yang dapat kamu gunakan saat menjelajahi kebun dengan luas 87 Ha seperti shuttle bus, golf car, scooter, dan sepeda.

Terdapat berbagai jenis sepeda di Kebun Raya Bogor seperti sepeda keranjang yang memudahkan kamu jika membawa barang, MTB membuat kamu terlihat sporty, sepeda listrik yang memudahkan jika kamu lelah gowes berkeliling kamu bisa menggunakan gas, dan sepeda tandem yang membuat kamu lebih mudah untuk gowes dengan berboncengan.

“Sepeda tandem ini merupakan penambahan fasilitas dari Kebun Raya Bogor agar pengunjung dapat merasakan pengalaman baru dalam berekreasi dengan berboncengan, pengunjung juga dapat merasakan keasrian Kebun Raya Bogor menggunakan fasilitas yang telah kami sediakan” Ujar GM Corporate Communication Kebun Raya, Zaenal Arifin.

Baca Juga: Mejeng Bareng Artis Ibu Kota di Luar Negeri, Tengok Gaya Menantu Presiden Jokowi Berbalut Baju Batik Saat Jalan-jalan di Kota Paris, Cantiknya Gak Kebanting sama Anggun C Sasmi!

Penyewaan sepeda terdapat di area Danau Gunting dan Ecodome dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp. 25.000 – Rp. 50.000 / jam membuat perjalananmu mengitari Kebun Raya Bogor berkesan.

Jangan lupa untuk mengabadikan foto dan video di taman tematik spot menarik Kebun Raya Bogor seperti Taman Mexico dengan pesona kaktus, Taman Akuatik gemercik air yang menenangkan, Taman Palem merupakan spot favorit untuk berfoto dengan julukan “Beverly Hills” Bogor, Taman Astrid yang indah dan hamparan rumput luas, serta jangan lupa untuk mengabadikan di Pohon Jodoh merupakan salah satu spot favorit.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo jelajahi Kebun Raya Bogor dan jangan lupa untuk follow @Kebunraya_id untuk info menarik Kebun Raya.

 (*)