Find Us On Social Media :

Dipuji, Chemistry Jefri Nichol dan Tiara Andini Dalam Film My Sassy Girl

By Nira Emily, Selasa, 21 Juni 2022 | 05:10 WIB

Tiara Andini dan Jefri Nichol saat jumpa pers virtual film adaptasi Korea Selatan 'My Sassy Girl'., Jumat (5/11/2021)

Grid IDJefri Nichol dan Tiara Andini tampil dalam film My Sassy Girl produksi Falcon Pictures.

Aksi mereka dalam remake rilm Korea mendapat sambutan positif.

Banyak yang menyanjung aksi Jefri Nichol dan Tiara Andini yang bersanding di film ini.

Pengamat film Indonesia, Shandy Gasela mengungkapkan, remake film My Sassy Girl versi Indonesia lebih baik dari versi Hollywood.

"Dibanding versi Hollywoodnya, ini lebih menarik dan enak buat diikuti. Serta berkat debut Tiara Andini yang luar biasa mengesankan jadi cewek aneh. Emang masih ada yang nggak masuk akalnya namun juga lucu dan heart warming," tulisnya di akun twitter miliknya.

Hal senada juga disampaikan oleh akun yang membahas film, Cenayang Film." Seasyik versi Koreanya, meski yang belum nonton Koreanya tetep bisa menikmati yang versi indonya. Dialog manis, keju kejuan asyik sekali buat dinikmati," terangnya.

Baca Juga: Pukul Jefri Nichol dengan Kencang Saat Adegan Film, Tiara Andini Justru Kesakitan hingga Tangannya Memar

"Berhasil menghadirkan semua kemanisan dan emosi dari versi aslinya dengan warna Indonesia banget. (Specifically thats way loncing dekat dengan HUT Jakarta?)...Jakarta Banget. Cantik, Emotionally Engageded dan Manis Banget!" Tulis akun vincentjose.

Bukan hanya mereka yang terbiasa mengamati film-film Indonesia saja yang merespon positif film My Sassy Girl. Kalangan millenial hingga Gen Z yang mendapatkan kesempatan terlebih dulu menonton film ini sebelum tayang dibioskop juga memberikan reaksi positif.

Seperti yang disampaikan oleh Mooya." Beneran deh My Sassy Girl seru banget, tadi seisi studio ketawa ketawa. Semoga di hari perdana tayang bisa memuaskan masyarakat yaaa. karna aku pribadi enjoy banget nontonnya, gemesss," tulisnya

Film yang dibintangi oleh Jefri Nichol, Tiara Andini, Raja Giannuca, Petrus Mahendra, Ibnu Wardani, Surya Saputra, Indy Barends, Ferry Salim, Aida Nurmala, Vonny Cornelia, Mahalini Raharja, Axel Mathew, Anrez Adelio, Dewa Dayana, Jaja Miharja, Maudy Efftonisa, Ence Bagus, dan Iyan Darmawan ini, akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 23 Juni 2022.

Baca Juga: Usai Bermain Film My Sassy Girl Bersama Jefri Nichol, Tiara Andini Buka-bukaan Akui Suka dengan Cowok Penurut