Find Us On Social Media :

Nathalie Ezmeralda Rilis Single Ke-2 Bernuansa Pop-Disco 'When You're Alone'

By Dianita Anggraeni, Jumat, 17 Juni 2022 | 14:50 WIB

Nathalie Ezmeralda

Grid.ID - Penyanyi Nathalie Ezmeralda Kembali dengan karya terbaru.

Karya Terbaru Nathalie Ezmeralda bernuansa pop-disco berjudul 'When You're Alone'.

Single tersebut merupakan single ke dua Nathalie Ezmeralda setelah single “Pretty Birds” yang mengusung tema tentang female empowerment September tahun lalu.

Baca Juga: Jadi Orang Nomor 1 di Kota Medan, Bobby Nasution Boyong Kedua Buah Hatinya Gowes Bareng Sederet Paspampres, Gaya Imut Anak Kahiyang Ayu Super Gemas!

Single terbarunya ini ditulis di tahun 2020, awal pandemi dan lockdown di seluruh dunia, sehingga Nathalie buat dengan nada melankolis ballad.

Namun, semua itu diubah pada sesi rekaman bersama dengan rekan pencipta lagu dan produser (Chikai Yin, Caleb Mangalon dan Dartavius Simmons).

When You’re Alone merangkum emosi Nathalie pada liriknya yang dikemas dengan musik penuh beat dan fun, menjadikan lagu ini sebuah lagu sendu yang membuat pendengar merasa bahagia.

Baca Juga: Singgung Soal Kejelekan, Maia Estianty Malah Bongkar Habis Sifat Asli Irwan Mussry yang Nyaris Tak Ada yang Tau, Ada Apa Gerangan?

Lirik pada lagunya ini bercerita tentang pengalaman Nathalie ketika harus meninggalkan rumahnya pada usia 18 tahun, untuk melanjutkan studi di Sydney, Australia.

Kenangan indah dari persahabatan yang mendalam dan juga ikatan keluarga yang kuat melawan kenyataan atas ketidakpastian hidup dan sifat sementara, semua itu mengarah kepada pertanyaan: Apa yang kamu lakukan ketika kamu sendirian?

(*)