Find Us On Social Media :

Jokowi Ulang Tahun ke-61 dan Dapatkan Ucapan Sejak Dini Hari, Ridwan Kamil Ikut Kirimkan Sederet Doa Kepada sang Presiden RI, Gubernur Jabar: Teruslah Menginspirasi

By Novita, Selasa, 21 Juni 2022 | 15:35 WIB

Presiden Jokowi dan Ridwan Kamil

Grid.ID - Presiden Jokowi ulang tahun ke-61 pada Selasa, (21/6/2022).

Jokowi ulang tahun ke-61, Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil turut memberikan ucapan selamat.

Tak hanya itu, di hari Jokowi ulang tahun ke-61, Ridwan Kamil turut mengirimkan doa secara pribadi kepada sang presiden.

Sebagaimana diketahui, hari ini tanggal 21 Juni 1961 merupakan hari kelahiran Presiden Jokowi.

Banyak ucapan yang diberikan untuk sang presiden.

Kendati begitu, Jokowi mengaku tak bisa merayakan ulang tahun dengan suatu perayaan khusus.

"Seperti tahun-tahun yang silam, saya tak terbiasa merayakan hari ulang tahun sendiri. Apalagi sekarang, di tengah negeri ini sedang membutuhkan kerja keras kita semua untuk bersama-sama keluar dari pandemi," kata Jokowi.

Pria yang lahir di Rumah Sakit Brayat Minulyo, Kota Surakarta, Jawa tengah itu mendapat ucapan selamat ulang tahun oleh Megawati Soekarnoputri saat kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP II, di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada Selasa (21/6/2022).

Prosesi perayaan sederhana dengan pemotongan tumbeng dilakukan oleh Megawati kepada Jokowi.

Baca Juga: Jadi Laki-laki ke-42 yang Berhasil Taklukkan Hati sang Istri, Ridwan Kamil Ungkap Rahasia Kecantikan Atalia Praratya hingga Jadi Sorotan: Cantiknya Datang dari Hati, Modalnya dari Suami!

Melansir dari laman KompasTV, Presiden Jokowi turut memotong tumpeng dan diberikan kepada Megawati untuk merayakan haul Presiden Soekarno ke-52.