Find Us On Social Media :

Bersitegang dengan Putri Delina, Nathalie Holscher Minta Sule Turun Tangan untuk Selesaikan Masalah, Tak Disangka Respon sang Komedian Malah Begini

By Nur Andriana, Rabu, 22 Juni 2022 | 13:09 WIB

Nathalie Holscher dan Putri Delina.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Hubungan Putri Delina dengan Nathalie Holscher sepertinya kian merenggang.

Hal ini terjadi pasca beredarnya video yang mengungkap jika ada permasalahan di antara keduanya yang masih belum terselesaikan hingga sekarang

Di tengah panasnya hubungan Putri Delina dengan ibu sambungnya ini, Nathalie mengaku jika dirinya berharap sang suami, Sule Sutisna bisa menjadi penengah atau mediator bagi dirinya dengan sang anak.

"Aku ngomong ke akang 'Kamu ini ayah kandungnya, harusnya kamu kumpulin kita bertiga, kalau masih ada yang mengganjal di hatinya Putri, diomongin langsung, kita ngobrol bertiga'," kata Nathalie mengutip dari kanal YouTube Uya Kuya pada Rabu (22/06/2022).

Menurut Nathalie, Sule sebagai ayah kandung lebih berhak untuk menyatukan dirinya dan Putri Delina agar bisa berbicara dengan kepala dingin untuk menyelesaikan permasalahan mereka.

"Karena kalau misalnya aku yang berperan kan, aku ibu sambung, bahasa kasarnya ibu tiri. Jadi, yang berperan harusnya ayah kandungnya," jelasnya.

Sayangnya, hingga kini Sule justru memilih diam dan tidak mencoba untuk memediasi sang istri dengan anaknya itu.

Bahkan secara terang-terangan, Sule membiarkan Nathalie untuk menyelesaikan permasalahan tersebut seorang diri.

Baca Juga: Syok Lihat Putri Delina Berderai Air Mata dan Curhat Kesepian, Nathalie Holscher Mewek Ngaku Tak Berani Nonton YouTube Maia Estianty, Istri Sule: Takut Sakit Hati..

"Kang Sule diam aja, paling kita ngobrol berdua kemarin sama Putri," ujarnya.

Lebih lanjut, Nathalie mengaku jika dirinya selama ini sudah menuruti keinginan Sule untuk coba lebih mendekatkan diri dengan keempat anaknya.