Find Us On Social Media :

Bikin Nathalie Holscher Mewek Gegara Curhat Pilunya Bareng Maia Estianty yang Berbuntut Bullyan Netizen, Putri Delina Sempat Unggah Foto Bersama Ibu Kandung Bernada Sendu

By Novita, Rabu, 22 Juni 2022 | 16:59 WIB

Putri Delina dan Lina Jubaedah (kiri), Nathalie Holscher (kanan)

Grid.ID - Hubungan anak Sule, Putri Delina dan Natalie Holscher kini tengah jadi sorotan publik.

Pasalnya, Putri Delina sempat menangis pilu terkait hubungannya dengan Natalie Holscher saat curhat dengan Maia Estianty.

Natalie Holscher yang mengetahui kabar soal Putri Delina yang mengaku masih sakit hati dengannya di kanal YouTube Maia Estianty pun mengaku syok.

Anak sambung Natalie Holscher, Putri Delina semula mengaku kesepian dan stres dengan keadaannya.

Adik Rizky Febian mengaku permasalahan bermula saat dirinya posting foto bersama dengan Lina Jubaedah, ibunda kandungnya yang telah tiada.

Disaat yang bersamaan, Nathalie ternyata tengah berbadan dua dan menjadi sangat sensitif.

"Putri sama bunda (Nathalie) udah ada obrolan juga dari awal kalau Putri mau posting tentang mama atau cerita ke bunda itu gapapa. Bunda bilang, nggak apa-apa banget.

Dan pada saat itu Putri lagi kangen banget (Lina Jubaedah) dan Putri gatau bunda (Nathalie) hamil lagi karena waktu itu belum di cek, jadi lagi sensi-sensinya dan ke Putri juga. Jadi yaudah setelah posting terjadi (masalah)," ungkap Putri Delina di kanal YouTube Maia Al, El, Dul TV.

Putri mengaku sakit hati lantaran tak ada inisiatif dari Nathalie untuk minta maaf kepadanya.

Baca Juga: Nathalie Holscher dan Putri Delina Tak Akur hingga Saling Sindir, Maia Estianty Dituding Netizen Jadi Biang Kerok: Ngerusak Hubungan Keluarga Orang

"Putri waktu kejadian itu Putri benar-benar bingung, dihujat sampai segitunya,'dibilang anak durhaka ini itu" (sama netizen).

Yang inget sih, kenapa harus seperti ini, kenapa gak ada inisiatif untuk minta maaf ke Putri. Putri mau cerita pun takut karena sakit banget buat diceritain," tuturnya lagi.