Find Us On Social Media :

Lee Jong Suk dan Yoona Siap Tunjukkan Chemistry sebagai Pasutri di Drama Korea 'Big Mouth', Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayangnya, Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal Ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 23 Juni 2022 | 15:30 WIB

Jadwal tayang dan sinopsis drama Korea 'Big Mouth' yang dibintangi Lee Jong Suk dan Yoona, hindari nonton di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Siap-siap hindari nonton di drakorindo ilegal, sebab drama Korea 'Big Mouth' yang dibintangi Lee Jong Suk dan Yoona SNSD akan segera tayang.

Untuk menyaksikan chemistry Lee Jong Suk dan Yoona dalam drama Korea 'Big Mouth', penonton sebaiknya menghindari nonton di situs drakorindo ilegal.

Penonton pun tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'Big Mouth' yang dibintangi Lee Jong Suk dan Yoona.

Sebab, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama Korea.

Beberapa di antaranya, yakni Netflix, Viu, Disney+, iQIYI, dan masih banyak lagi.

Melansir dari MyDramaList.com, pada Rabu (22/6/2022), MBC merilis poster utama dari drama terbaru mereka berjudul 'Big Mouth'.

Poster tersebut menampilkan kedua pemeran utama drama 'Big Mouth', yakni Lee Jong Suk dan Yoona SNSD.

Drama 'Big Mouth' bercerita tentang kasus pembunuhan yang melibatkan seorang pengacara dengan tingkat kemenangan 10%.

Baca Juga: Dibintangi Aktor Tampan Choi Woo Sung, Yuk Simak Sinopsis Film 'My Perfect Roommate' dan Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal!

Dalam drama tersebut, Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho, pengacara yang sangat banyak bicara hingga dicap sebagai 'Mulut Besar'.