Find Us On Social Media :

Artis Senior Rima Melati Meninggal Dunia, Sempat Dirawat di Rumah Sakit Sebelum Mengembuskan Napas Terakhirnya dan Memiliki Riwayat Penyakit Kanker Payudara Stadium 3B

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 23 Juni 2022 | 18:45 WIB

Dugaan penyebab artis senior Rima Melati meninggal dunia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, artis senior Rima Melati meninggal dunia.

Kabar duka Rima Melati meninggal dunia itu pertama kali diinformasikan langsung oleh menantunya, Marisa Tumbuan, pada Kamis (23/6/2022) sore.

Melalui postingan Instagram Story miliknya @marisa_tumbuan, Marisa Tumbuan mengabarkan bahwa sang ibu mertua, Rima Melati meninggal dunia.

Dalam postingannya itu, Marisa Tumbuan mengungkapkan, Rima Melati meninggal dunia pada Kamis (23/6/2022), pukul 15.14 WIB.

Rima Melati mengembuskan napas terakhirnya di RSPAD Jakarta Pusat.

"Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu Rima Melati," tulis Marisa Tumbuan dalam postingan Instagram Story-nya.

"Ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan, pada hari ini, Kamis, 23 Juni 2022, pukul 15.14. WIB di RSPAD Jakarta Pusat," lanjutnya.

Melalui postingannya itu, Marisa Tumbuan juga memohon kepada semua orang untuk mendoakan dan memaafkan segala kesalahan ibu mertuanya semasa hidup.

Baca Juga: 'Rest In Peace Oma' Rima Melati Meninggal Dunia, Gading Marten Bagikan Potret Sang Aktris Senior Sewaktu Muda dan Tuliskan Ucapan Ini

"Mohon doanya dan mohon dimaafkan semua kesalahan-kesalahan beliau," tulisnya.