Find Us On Social Media :

Jenazah Rima Melati Rencananya Akan Dimakamkan di Atas Makam Sang Ibu

By Virgilery Levana Clarence, Jumat, 24 Juni 2022 | 07:25 WIB

Aditya, putra sulung Rima Melati ketika ditemui di kawasan Rumah Duka Sentosa, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Berdasarkan informasi, jenazah aktris senior Rima Melati akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Aditya Tumbuan, putra sulung Rima Melati mengatakan bahwa pada awalnya sang ibu akan dimakamkan bersama suaminya, Frans Tumbuan.

Namun, makam tersebut sudah diisi oleh 3 orang keluarga lainnya maka tidak memungkinkan untuk ditambah.

"Jadi memang rencana nya tadinya ditaruh di atas almarhum bapak Frans tapi karena sudah menumpuk 3 di bawah jadi sudah ada ibu bapaknya," jelas Aditya ketika ditemui di kawasan Rumah Duka Sentosa, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022).

Akhirnya keluarga memutuskan untuk memakamkan Rima Melati di satu makam yang sama dengan ibunya, Non Kawilarang.

"Jadi sepertinya akan dikuburkan di atas ibunya mama Rima yang lokasinya tidak jauh dari situ. Cukup dekat," kata Aditya.

Hingga artikel ini ditulis, pihak keluarga yang diwakilkan oleh Aditya mengatakan bahwa pemakaman Rima Melati akan dilakukan pada hari Minggu.

Namun, untuk kepastian waktu dan lokasi masih harus didiskusikan dengan sang adik, Henneke Adinda Tumbuan kembali dari Jerman.

"Untuk kepastian kapan akan dimakamkan dan di mana itu belum ada kesepakatan. Kemungkinan besar besok akan dipastikan, menunggu adik saya yang di Jerman."

Baca Juga: 'Ini yang Terbaik Buat Mbak Rima' Widyawati Ungkap Penyesalannya Karena Tidak Bisa Menemani Rima Melati hingga Akhir

"Kemungkinan besar hari Minggu di Tanah Kusir, belum tahu jamnya, mohon bersabar, nanti pasti ada informasi dari pihak keluarga," tutup Aditya.

(*)