Find Us On Social Media :

'Terima Kasih Buat My Legend' Kembali ke Negara Asalnya, Raffi Ahmad Ungkap Rasa Syukur pada Ronaldinho Sudah Membela RANS Nusantara FC

By Anggita Nasution, Selasa, 28 Juni 2022 | 07:27 WIB

Sebelum meninggalkan Indonesia, Ronaldinho mengunjungi pusat olahraga RANS Prestige Sportstainment DJ. Ini kata Raffi Ahmad untu sang legenda.

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Sebelum meninggalkan Indonesia, Ronaldinho mengunjungi pusat olahraga milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim, RANS Prestige Sportstainment DJ, PIK 2, Jakarta Utara pada Senin (27/6/2022).

Saat mengunjungi RANS Prestige Sportstainment Ronaldinho menandatangani plakat dan membuat cetakan telapak tangannya untuk dijadikan simbolis.

Raffi Ahmad juga meminta agar kemeja putihnya di bagian punggung di tanda tangani. Tak mau kalah Rudy Salim pun meminta hal yang sama.

Dalam kesempatan itu juga, Raffi Ahmad dan Rudy Salim mengucapkan terima kasih pada legenda sepakbola dunia, Ronaldinho yang sudah berkunjung ke Indonesia dan memperkuat tim sepakbolanya, Rans Nusantara.

"Jadi hari ini kita kedatangan legenda sepak bola dunia di PIK 2. Waduh tanah PIK 2 kayaknya naik lagi nih. Akan ada bikin wax tangan Ronaldinho. Memperkenalkan area ini supaya bisa dikenal secara luas. Bukan cuma nasional tapi juga internasional," kata Rudi Salim di PIK 2, Tangerang, Banten pada Senin (27/6/2022).

"Terimakasih semuanya sudah datang My Brother Ronaldinho. Semoga seperti apa yang dikatakan oleh Rudy Salim nanti mudahan mudahan Rans Prestige Sportstainment bisa membuat kontribusi yang baik untuk olahraga sport dan juga lifestyle dan entertainment. Terimakasih dan terima kasih buat Ronaldinho my legend my every pokoknya everlasting. Thx," pungkas Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan itu, Ronaldinho sempat seremonial menendang bola gawang. Dengan penjaga gawang ya adalah Raffi Ahmad langsung, bola ditendang Gawang Raffi pun kebobolan.

Baca Juga: Jiwa Sultan Memang Sudah Mendarah Daging, Raffi Ahmad Kepergok Naiki Motor BMW Seharga Rp 1 Miliar Saat Beli Tahu Susu Kesukaan Rafathar, Tampilan Gagahnya Jadi Sorotan!

 

(*)