Find Us On Social Media :

Kuasa Hukum Ungkap Alasan Angga Wijaya Gugat Cerai Dewi Perssik Setelah 5 Tahun Pernikahan, Kekeh Ingin Pisah Namun dengan Cara Baik-baik

By Citra Widani, Jumat, 1 Juli 2022 | 14:47 WIB

Kuasa Hukum Angga Wijaya, Vicky Alexander mengungkapkan alasan sang klien menggugat cerai Dewi Perssik.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022 lalu.

5 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, hubungan Angga Wijaya dan Dewi Perssik memang jarang diterpa isu miring.

Lantas apa yang membuat Angga Wijaya nekat melayangkan gugatan untuk Dewi Perssik?

Kuasa hukum Angga Wijaya, Vicky Alexander mengatakan bahwa sang klien sudah tidak memiliki kecocokan lagi dengan Dewi Perssik.

Prinsip hidup keduanya juga mulai berubah seiring berjalannya waktu, sehingga Angga dan Depe kerap berselisih paham.

"Ketidakcocokan aja sih untuk alasannya kita menggugat, nantilah lebih lanjutnya kita akan jelasin," ujar Vicky Alexander, kuasa hukum Angga Wijaya, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (1/7/2022).

Di sisi lain, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Depe mengatakan bahwa pihak Angga baru saja datang ke kediamannya untuk membicarakan soal permasalahan ini.

Dikatakan Sandy bahwa Angga akan tetap maju menceraikan Dewi Perssik. Akan tetapi ia ingin proses perpisahan ini berjalan dengan baik tanpa menjelek-jelekan satu sama lain.

"Mengenai isi daripada gugatan tersebut yang tadi sudah saya baca adalah, masalah ketidakcocokan, dan juga Mas Angga ada prinsip yang berbeda, Mbak Dewi juga ada prinsip yang berbeda."

Baca Juga: 'Dari Suami Pertama Kedua Ketiga Bukan Aku yang Menggugat' Dewi Perssik Ungkap Ibunya Marah Dengar Perceraiannya dengan Angga Wijaya

"Saya kemarin juga kebetulan sudah bicara dengan Mas Angga, beliau apa yang diceritakan persis seperti apa yang saya sampaikan."