Find Us On Social Media :

Bukan Cuma Undang Ronaldinho Seperti Raffi Ahmad, Yusuf Mansur Malah Berniat Beli Real Madrid hingga Ubah Namanya Jadi Real Mesjid, Netizen: Jangan Halu!

By Mentari Aprelia, Jumat, 1 Juli 2022 | 16:00 WIB

Kolase foto Yusuf Mansur

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad yang mengundang pesepak bola kenamaan, Ronaldinho, sempat membuat publik geger.

Bagaimana tidak, Ronaldo de Assis Moreira atau yang akrab disapa Ronaldinho itu adalah pesepak bola beken dunia kebanggaan Timnas Brazil.

Kebersamaan Ronaldinho dan Raffi Ahmad juga dapat dilihat dari konten-konten yang diunggah di akun Instagram @raffinagita1717.

Berkaitan dengan sepak bola dunia, video percakapan Ustaz Yusuf Mansur yang pernah berniat membeli Real Madrid pun kembali jadi perbincangan.

Real Madrid merupakan klub sepak bola raksasa asal Spanyol yang memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip, Jumat (1/7/2022), ayah Wirda Mansur tersebut mengawali keinginannya untuk membeli semua gedung yang ada di kawasan Sudirman, Jakarta.

"Minggu depan seluruh gedung di kawasan Sudirman kemudian udah punya kita," ujar Yusuf Mansur.

Selanjutnya, ia pun mengutarakan impiannya untuk terbang ke Spanyol.

Baca Juga: Sesumbar Pernah Naik Pesawat Sebanyak 1000 Kali dalam Sehari, Tengok Kondisi Rumah Ustaz Kondang ini yang Kelewat Mewah, Dilengkapi Playground sampai Kebun Buah

Tak main-main, pendiri Paytren ini mengungkapkan ingin membeli klub Real Madrid.

"Abis ini kita berangkat lagi ke Spanyol."