Find Us On Social Media :

Erika Carlina Bongkar Biaya Pacaran di Jakarta Selatan, Capai 3-4 Juta Dalam Sehari

By Christine Tesalonika, Selasa, 9 Agustus 2022 | 07:12 WIB

Erika Bicarakan Biaya Pacaran di Jaksel

Grid.ID - Influencer cantik yaitu Erika Carlina mengungkapkan biaya pengeluaran untuk pacaran dalam sehari di Jakarta Selatan. Hal ini disampaikan Erika dalam obrolannya melalui Podcast Deddy Corbuzier.

Disampaikan bahwa biaya berpacaran di Jakarta Selatan bisa mencapai 3-4 juta rupiah dalam sehari, bahkan tergantung jamnya.

“Tergantung ya ngajakinnya jam berapa, jadi kalau misalnya "eh keluar yuk" ngajakin jam 9 artinya kan kita breakfast bareng ya" jawab Erika Carlina. Dengan rasa penasaran, Deddy pun bertanya "Ini kan anak Jaksel nih, berapa duit yang harus gua siapin? Breakfast? Tanya Deddy Corbuzier.

"Breakfast doang? Mungkin lima ratuslah, 400-300 kalau berdua sih 500 lah" Jawab Erika Carlina. "Empat ratus ribu, gopek itu buat makan itu doang.

Di Cork & Screw aja bisa gopek sendiri, udah sejuta tuh baru jam 11 tuh, berarti kalau sampai malem 3juta, 4 juta habis dong ya? Tanya Deddy Corbuzier.

"Bisa apalagi kalau malamnya lanjut lagi buka sofa buka table" jawab Erika Carlina.

Tentunya hal ini menuai banyak komentar dari masyarakat mengenai lifestyle berpacaran anak Jaksel.

“jadikan sekedar informasi, jangan di implementasikan dalam kehidupan ya adek adek :) open minded bukan harus jadi ditelen semua ya cintaku, tetap pada prinsip.

Banyak yg bisa diambil dari obrolannya tapi BUKAN DENGAN pergaulan free s*x atau fwbnya:( kaya speaking dan pribadinya ka erika yg humble, asik banget, bisa masuk dan bikin nyaman ke circle mana aja, patut dicontoh pribadi yang kaya gitu”.

Baca Juga: Ikut Ramaikan Pawai Obor ASEAN Para Games 2022 di Solo, Erika Carlina Girang Abis Saat Goyang Bareng Para Penari di Jalanan