Find Us On Social Media :

Prilly Latuconsina Turut Bangga Atas Pencapaian Maxime Bouttier Jadi Lawan Main Julia Roberts

By Christine Tesalonika, Rabu, 28 Desember 2022 | 08:17 WIB

Maxime Bottier main film Hollywood

Grid.ID - Bintang film sekaligus sinetron Prilly Latuconsina memberikan tanggapan atas pencapaian sang mantan pacar Maxime Bouttier yang berhasil memainkan film Hollywood.

Prilly Latuconsina tentunya turut berbahagia dan bangga saat mengetahui bahwa mantannya tersebut akan menjadi lawan main dari Julia Roberts, dalam film Ticket To Paradise.

"Sebenernya aku udah tahu duluan, Karena aku sama Maxime kan bertemen bannget. Kita sering komunikasi from time to time," ucap Prilly Latuconsina yang ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (7/7/2022) yang dilansir melalui tribunnews.com.

Meski hubungan keduanya sudah kandas, namun mereka berdua masih menjalin silaturahmi dengan sangat baik. Bahkan Prilly sendiri mengaku bahwa dirinya sudah mengetahui lebih dahulu bahwa mantannya akan beradu acting dalam film Hollywood.

"Jadi pas dia main di hollywood aku sudah tau bahkan dari dia belum syuting, dia sudah share dia main di sana. Aku sudah tau," jelasnya.

Melihat pencapaian Maxime, Prilly ikut bangga karena ia tahu betul bagaimana mimpi Maxime di dunia akting. Ia juga ikut bahagia karena satu persatu mimpi Maxime di dunia akting sudah mulai terwujud.

Baca Juga: Maxime Bouttier Jadi Korban Ulah Jahil George Clooney, Bongkar Watak Asli sang Aktor Hollywood: Aku Memergokinya

 

 (*)