Find Us On Social Media :

Nindy Ayunda dan Dito Mahendra Dijadwalkan Jalani Pemeriksaan Bersama Terkait Kasus Dugaan Penyekapan

By Hana Futari, Selasa, 12 Juli 2022 | 05:20 WIB

Nindy Ayunda dan Dito Mahendra kembali dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Jumat (15/7/2022) setelah mangkir dari pemeriksaan pertama.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Nindy Ayunda dan Dito Mahendra kembali dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Jumat (15/7/2022) setelah mangkir dari pemeriksaan pertama.

Kabar tersebut disampaikan oleh Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, Iptu Niken Lestari terkait pemanggilan kembali Nindy Ayunda dan Dito Mahendra.

"Informasi dari Bapak Kanit Krimum, Nindy dan Dito (pemanggilan kedua) yang hari Jum'at yang hadir," ujar Iptu Niken Lestari di Polres Jakarta Selatan, Senin (11/7/2022).

Iptu Niken Lestari pun membenarkan bahwa Nindy Ayunda dan Dito Mahendra dipanggil di hari yang sama.

"Iya," tutup Iptu Niken Lestari.

Seperti diketahui Nindy Ayunda mangkir dari pemanggilan pertama sebagai saksi di Polres Jakarta Selatan pada 8 Juli 2022 lalu.

Serupa dengan Nindy Ayunda, Dito Mahendra juga mangkir di pemanggilan pertama yang diagendakan pada Senin (11/7/2022).

Nindy Ayunda dan Dito Mahendra dipanggil sebagai saksi atas kasus dugaan penyekapan yang dilakukan mantan istri Askara Parasady Harsono.

Nindy Ayunda dilaporkan oleh seorang wanita bernama Rini Diana. Rini Diana melaporkan Nindy Ayunda dengan dugaan menyekap sang suami, Sulaeman.

Baca Juga: Kabarnya Bakal Jalani Pemeriksaan, Nindy Ayunda Ternyata Belum Dapat Surat Panggilan

 

(*)