Find Us On Social Media :

Jangan Sampai Ketinggalan! Yuk Ikuti Perayaan 1 Dekade Kompetisi SUCI Kompas TV yang Sudah Masuki Babak Sudden Death!

By Grid, Jumat, 15 Juli 2022 | 18:18 WIB

Grid.id - Rangkaian perayaan 1 Dekade kompetisi SUCI Kompas TV yang bekerjasama dengan StandupIndo, yaitu SUCI X Liga Komunitas telah memasuki babak Sudden Death.

Sebanyak 20 komika terpilih hasil audisi di 5 kota dari berbagai Komunitas di Indonesia akan datang ke Jakarta untuk menguji materi terbaik mereka di hadapan juri SUCI X Liga Komunitas yaitu Raditya Dika, Adjis Doa Ibu, dan Livy Renata.

Pada episode Sudden Death pertama yang digawangi oleh Rigen dan Hifdzi sebagai host, akan ada 10 komika yang tampil lebih dahulu untuk memperebutkan 5 kursi yang tersedia untuk masuk ke babak Grand Final SUCI X Liga Komunitas.

Kreatifitas, penulisan yang baik, serta kemampuan dalam membawakan bit, menjadi senjata utama untuk menjamin langkah para komika untuk lolos ke grand final.

Siapakah 5 orang komika babak Sudden Death pertama ini yang akan melanjutkan langkahnya di babak selanjutnya?

Saksikan SUCI X Liga Komunitas babak Sudden Death 1, Jumat, 15 Juli 2022, pukul 21.30 WIB, hanya di KompasTV dan Youtube Stand Up KompasTV.

Stand Up Comedy Indonesia! Tawa satu dekade! Let's Make Laugh!

Baca Juga: Kisah Pilu Anak Kandung Doddy Sudrajat dengan Puput, Tak Tersorot dan Tidak Diucapkan Selamat Ulang Tahun oleh Ayahnya yang Justru Sibuk Pamer Hadiah untuk Gala Sky

(*)