Find Us On Social Media :

'Ga Menantang Ya' Siap Selenggarakan Pertandingan Bulutangkis, Begini Asal Mula Pembawa Acara Trige3rr Lawan Taufik Hidayat

By Virgilery Levana Clarence, Senin, 18 Juli 2022 | 18:21 WIB

Rigen Rakelna dan Marshel Widianto di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Ketiga pembawa acara program televisi Trige3rr yaitu Rigen Rakelna, Marshel Widianto dan Indra Jegel akan bertanding melawan legenda bulutangkis Indonesia Taufik Hidayat.

Pertandingan ini berawal dari salah satu episode Trige3rr, di mana Taufik Hidayat hadir sebagai bintang tamu.

Dalam episode tersebut, pembawa acara Trige3rr katakan bahwa mantan juara dunia bulutangkis itu sudah tidak sehebat dulu.

Ketika ditanya awal mula tantangan tersebut, Rigen mengatakan bahwa bukan mereka yang menantang Taufik Hidayat.

"Sebenarnya kita enggak menantang ya. Jadi kita waktu itu di Talkshow Triger, kita ngobrol, terus kita tanya, 'Bang Taufik sekarang usia sudah berapa?' Terus kita bercandain lah,"

"'Berarti pukulan enggak sekuat dulu ya?'. Gitu. 'Kalau dulu mah nih, kencang banget. Kalah sekarang...'. Terus dipotong, di TikTok ramailah,"

"Terus akhirnya Bang Taufik mau. 'Ya sudah, lawan gue saja'," ujar Rigen Rakelna di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2022).

Akhirnya ucapan ketiga pembawa acara tersebut mulai ramai di media sosial dan membuat Taufik Hidayat mengajak mereka bertanding.

"Iya dibecandaain trus di TikTok ramelah, dan akhirnya bang Taufik mau dan yaudah dia mau 'Lawan gue ajalah, kita main aja'," lanjutnya.

Baca Juga: 'Tidak Melulu Apa-apa Diposting' Nyaman Gimmick Mesra, Marshel Widianto Terhalang Bahasa Dekati Anak-anak Celine Evangelista

Perhelatan yang bertajuk Lawan Juara: Siapa Takut akan diselenggarakan di GOR Seskoal, Jakarta Selatan.

Dan akan ditayangkan melalui YouTube dan Facebook Official TRANS7 pada 24 Juli 2022.

(*)