Find Us On Social Media :

Pasca Suaminya Dituding Hamili Model Asal Yogya, Zaskia Gotik Ungkap Kalimat Mengejutkan

By Cucianingsih, Kamis, 4 Agustus 2022 | 08:31 WIB

Grid.ID - Saat ini santer terdengar kabar kurang sedap yang menimpa rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik. Suami Zaskia Gotik yakni Sirajuddin Mahmud dikabarkan telah menghamili model asal Yogyakarta.  Model cantik tersebut bernama Verano Siliyana.

Verano menyebutkan jika mantan suami dari Imel Puteri ini telah menghamilinya. Sirajuddin Mahmud kemudian dituntut untuk melakukan tes DNA. Namun keberadaan Sirajuddin Mahmud mendadak hilang pasacatudingan tersebut.

Zaskia Gotik yang kini menjadi istri sah dari Sirajuddin Mahmud pun buka suara terkait isu yang menimpa suaminya itu. Diketahui pelantun “Satu Jam Saja” itu sempat menuliskan postingan tentang doa terbaik.

Dikutip dari TribunStyle pada Minggu (17/7/2022), isu tersebut bermula saat pertemuan Sirajuddin Mahmud dan Verano Siliyana di tahun 2019. Keduanya bertemu di suatu tempat hingga dikabarkan melakukan hubungan seksual.

Verano saat ini kabarnya telah mencoba untuk menghubungi Sirajuddin Mahmud secara baik-baik. Kemudian model cantik tersebut akhirnya mengambil langkah hukum dengan menggugat Sirajuddin Mahmud ke Pengadilan Negeri Cikarang pada 20 Juni 2022. Hal ini karena Sirajuddin Mahmud tidak mengakui anak yang telah dilahirkan oleh Verano.

Hingga kabar tersebut mencuat ke publik, Sirajuddin Mahmud belum juga menampakan batang hidungnya. Sementara itu, masih dilansir dari TribunStyle.com, menurut Humas Pengadilan Cikarang yaitu Sondra Mukti,  sidang perdana seharusnya sudah digelar pad 13 Juli 2022 lalu. Kemudian sidang lanjutan kabarnya akan dilaksanakan pada 27 Juli 2022 mendatang.

Di sisi lain, psotingan terbaru dari Zaski Gotik yang tengah mengucapkan selamat ulang tahun pada kawannya dibanjiri komentar oleh netizen. Banyak dari netizen yang kecewa terhadap perbuatan yang dilakukan oleh Sirajuddin Mahmud.

Tonton video selengkapnya di chanel Youtube Grid.ID !

(*)