Find Us On Social Media :

'Untuk Kepentingan Bangsa' Adakan Debat Terbuka Keabsahan Ijazah Razman Arif Nasution, Uya Kuya Ingin Masalah Ini Jadi Pelajaran Buat Orang Banyak

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 20 Juli 2022 | 19:48 WIB

Uya Kuya di Kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Perseteruan antara selebriti sekaligus YouTuber Uya Kuya dengan pengacara Razman Arif Nasution rasanya belum juga reda.

Belum lama ini, Uya Kuya sempat meluncurkan single bersama dengan Denise Charista yang seakan menyindir sosok Razman Arif Nasution.

Lalu kini Uya Kuya dengan didampingi oleh Yayasan Ibnu Chaldun membuat sebuah Diskusi Terbuka mengenai keabsahan ijazah Razman Arif.

Dinilai niat dalam membuat debat terbuka ini, Uya mengatakan bahwa hal ini dilakukan demi kepentingan anak-anak dan cucu di masa depan.

"Ini untuk kepentingan bangsa kita lah, anak anak cucu kita dalam arti kata kan bangsa kita kedepannya kan akan diwakili oleh anak-anak kita," ujar Uya Kuya di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2022).

Uya mengatakan bahwa sudah sebaiknya anak-anak Indonesia mendapatkan pendidikan dari badan pendidikan yang legal.

"Anak-anak kita yang sekarang sekolah, anak-anak kita juga harus mendapatkan pendidikan yang memang sebagaimana mestinya, pendidikan yang legal," lanjutnya.

Tak hanya itu, Uya juga memperingatkan anak-anak nya untuk bersekolah dengan cara yang benar.

Bahkan dirinya mengatakan ke anak-anak nya untuk tidak melakukan jual beli ijazah seperti yang dilakukan oleh salah satu oknum pengacara.

Baca Juga: 'Jujur Demi Allah Ya' Jadi Tempat Sule Berbagi Keluh Kesah, Uya Kuya Kaget Ketahui Fakta Ini Saat Nathalie Holscher Cerai dari Sang Komedian, Ada Apa Lagi?

"Ya apalagi kalau sampai, saya juga udah melarang anak saya 'Jangan sampe beli ijazah ya' kuliah lah yang benar, pasti harus gitu," tutupnya.

(*)