Find Us On Social Media :

Rekomendasi 5 Kuliner Favorit dengan Lintas Cita Rasa

By Nira Emily, Rabu, 20 Juli 2022 | 17:05 WIB

Grid.ID - Bicara kuliner tentu tak bisa dilepaskan dari selera.

Banyak sajian menu yang disuguhkan di dengan berbagai rasa.

Masyarakat yang ingin mengeksplorasi kuliner lintas cita rasa yang lezat, berikut sejumlah rekomendasi kuliner favorit yang bisa Anda temukan di airasia food area kota Jakarta:

1 MangGang Grilled Beef Bowl

Apakah Anda penggemar K-Pop atau K-Drama? Kalau belum sempat mengunjungi Koreasecara langsung, yuk, reka adegan momen romantis drama Korea favoritmu denganMangGang Grilled Beef Bowl.

2. Chib-Chib Taiwan Snacks

Hobi jajan, tapi takut boros? Jangan khawatir, Anda bisa mencoba cemilan enak dengan harga bersahabat dari Chib-Chib Taiwan Snacks. Berbagai menu favorit, seperti Taiwan Crispy Chicken, Twist Potato, atau Taiwan Crispy Dori bisa kamu dapatkan

Baca Juga: Gratis! Ngabuburit di Kebun Raya Bogor Yuk, Mampir Nyicipin Berbagai Macam Kuliner di Festival Takjil

3. IKI Bento

Dari Korea dan Taiwan, kini kita beralih ke Negeri Sakura, Jepang. Di tengah kesibukan danpadatnya mobilitas Anda, menu bento bisa menjadi salah satu solusi praktis di jam makansiang. IKI Bento menyajikan berbagai paket nasi dengan pilihan menu Egg Roll, Ebi Furai, ShrimpRoll, Ekkado, yang dilengkapi dengan salad.

4. Burger Bangor

Menggunakan bahan baku daging sapi asal Australia, namun tetap dengan harga yangterjangkau.

5. Crepes ala Perancis dari DCrepes

Nama DCrepes rasanya sudah tak asing lagi di tengah warga Jakarta. Mengadaptasi menuCrepes yang berasal dari negara Perancis, DCrepes terus konsisten mengikuti seleramasyarakat Indonesia dengan beragam inovasi menu.

Baca Juga: Punya Kafe dan Memiliki Bisnis Kuliner, Ayu Ting Ting Rupanya Warisi Bakat Wirausaha dari Keluarga, Semua Encangnya Ternyata Pengusaha!