Find Us On Social Media :

BREAKING NEWS, Diduga Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polres Metro Serang Kota Buntut Laporan Dito Mahendra

By Anggita Nasution, Kamis, 21 Juli 2022 | 16:33 WIB

Potret Nikita Mirzani dijemput paksa

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Artis Nikita Mirzani akhirnya dijemput paksa saat sedang berada di Plaza Senayan, Kamis (21/7/2022) oleh satuan kepolisian Polres Serang Kota.

Ini merupakan buntut dari laporan kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra atas laporan dugaan pencemaran nama baik dan penistaan.

Kabar Nikita Mirzani dijemput paksa pertama kali di unggah dalam feed Instagram salah satu pengacara, yaitu Ramdan Alamsyah.

Dalam unggahannya terlihat janda tiga anak itu dikerubuti oleh beberapa orang dan dimasukkan ke dalam mobil lantaran hendak dibawa ke Polres Metro Serang Kota.

Terlihat juga ada putra bungsunya, Arkana dan putri pertamanya, Loly yang ada di tempat kejadian. Bahkan Arkana menangis saat hendak sang ibu dibawa oleh polisi.

Ramdan Alamsyah dalam unggahannya berharap agar permasalahan Nikita Mirzani cepat selesai.

"Hasbunallah wa Ni'mal Wakil Ni'mal Maula Wani'mannasi, Semoga Cepet beres urusannya ya," tulis Ramdan yang dikutip Grid.ID dalam unggahan Instagramnya.

Baca Juga: 'Jangan Jadi Manusia yang Munafik' Akan Kawal Kasusnya hingga ke Presiden, Indra Tarigan Beri Pesan pada Nikita Mirzani

(*)