Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Ditangkap, Sang Anak yang Masih Balita Terpaksa Ikut Menginap di Kantor Polisi

By Cucianingsih, Senin, 25 Juli 2022 | 16:43 WIB

Grid.ID - Nikita Mirzani harus menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan pelanggaran UU ITE yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Nikita Mirzani dijemput paksa oleh Polresta Serang Kota di Lobi Utama Mall Senayan City, Kamis (21/7/2022) pukul 14.50 WIB. Sejak dijemput paksa sore hari, Nikita Mirzani masih terus menjalani pemeriksaan bersama penyidik hingga Jumat (22/7/2022) pagi dini hari Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, mengungkapkan Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan dengan santai dan juga meminta istirahat karena kelelahan.

Saat ditemui di Polresta Serang, Kota Banten, Fahmi Bachmid jika anak bungsu Nikita Mirzani, Arkana Mawardi, turut serta bersama ibunya menginap di Polresta Serang Kota. Pasalnya, Arkana Mawardi tak ingin lepas dari Nikita Mirzani sama sekali. Selain Nikita Mirzani, ada juga baby sitter Arkana dan Fitri Salhuteru yang menemani. Diketahui saat penjemputan paksa oleh pihak polisi, Arkana Mawardi terkejut ketakutan dan menangis tak mau lepas dari ibunya sehingga turut serta ikut masuk mobil polisi. Kejadian ini menurut Fahmi Bachmid disoroti oleh Komnas anak karena dikhawatirkan berdampak pada mental anak-anak Nikita Mirzani.

Tonton video selengkapnya di chane Youtube Grid ID!

Baca Juga: 'Parah Banget', Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi dan Ditahan, sang Ratu Kontroversi Sebut Anaknya Alami Trauma Berat Gegara Hal Ini (*)